10 Typo itemku Yang Sering Terjadi. Kamu Yang Mana?

10 Typo itemku Yang Sering Terjadi. Kamu Yang Mana?

10 Typo itemku Yang Sering Terjadi. Kamu Yang Mana?

Meskipun sudah memiliki aplikasi itemku, masih banyak dari kamu yang mengakses itemku melalui web—baik desktop maupun mobile. Nah, untuk kamu para pejuang web, pasti pernah (sering) dong mengalami salah ketik alias typo ketika menuliskan itemku dengan keyboard. Ya kan?

Berdasarkan data yang kami punya, berikut adalah 10 kata yang paling sering terketik di browser atau mesin pencari, alih-alih itemku.

itemky

Ini adalah jenis typo yang paling sering terjadi. itemky muncul karena tombol U pada keyboard terletak bersebalahan dengan tombol Y. Kata ini nggak punya makna khusus, tapi kami menemukan ada beberapa orang di internet yang menggunakan itemky sebagai username atau gamertag mereka.

itemk

Sebagian besar typo emang terjadi secara tidak sengaja, tapi mereka yang menulis itemk di browser atau mesin pencari adalah orang-orang super sibuk. Saking sibuknya, mereka tidak mau membuang-buang waktu dengan mengetik tombol U. Langsung gas enter!!!

itenku

Huruf M pada kata itemku adalah huruf berikutnya yang paling sering mengalami krisis identitas. Tombol M dan N memang bersebelahan, jadi wajar jika banyak yang salah ketik. Sama seperti itemky, itenku juga dijadikan username dan gamertag.

itwmku

Meskipun memiliki alasan yang sama dengan itemky dan itenku (tombol E dan W bersebelahan), itwmku punya keunikan: Ia sangat susah diucapkan. Itwemku? Itumku? I-te-we-em-ku? Hanya sang pengetik yang tahu.

itemlu

Secara sebab, sebetulnya tidak ada masalah karena tombol K dan L memang saling berdempet. Tapi terdapat aspek lain yang membuat itemlu menjadi bermasalah. Ya, kata ini punya nuansa rasisme yang cukup kental. Ingat, hanya gunakan itemlu untuk menemukan itemku di mesin pencari, bukan untuk berlaku rasis ke orang lain!

itrmku

Kami janji, ini adalah kata terakhir yang ada di dalam kategori "tombol sebelahan": Tombol E dan R, seperti kita tahu, adalah tetangga. Omong-omong, cara bacanya gimana ya? Itremku? Apa pula arti itrmku? Cukup banyak pertanyaan yang harus dijawab gara-gara kata ini, jadi sebaiknya kita move on saja..

itemu

Mirip dengan itemk, orang-orang yang menulis itemu termasuk dalam golongan orang-orang irit waktu. Perbedaannya, mereka juga termasuk orang yang berjiwa sosial tinggi. Bayangkan: Bukan hanya itemku, tetapi mereka menganggap itemu juga. Kalau sudah begini, langkah berikutnya cuma tinggal, ehm, itemkita.

itmeku

Itmeku adalah akibat dari letak huruf M dan E yang tertukar. Meski demikian, dibandingkan dengan kasus salah ketik lainnya, itmeku adalah yang paling mendingan. Setidaknya, semua huruf yang ada pada itemku terketik, dan tidak tidak ada huruf tambahan yang tidak perlu. Hmm, omong-omong soal tambahan..

intemku

Intemku menambahkan huruf N di antara I dan T. Agak aneh memang karena tombol I dan T tidak sama sekali dekat dengan N. Tapi biar begitu, intemku adalah kasus salah ketik yang paling kami suka. Alasannya sederhana: kata ini membuat itemku terkesan punya hubungan yang lekat (intim) dengan kamu. Ya, kamu <3

ite.ku

Apa itu ite.ku? Formatnya yang seperti alamat web membuat ite.ku menjadi kasus typo paling keren di daftar ini. Meski begitu, tidak ada situs di dunia ini yang beralamatkan di ite.ku, dan .ku bukanlah top-level domain yang eksis di jagad maya. Asal-usul ite.ku sendiri tidak begitu sulit diterka: ia muncul karena tombol M terletak di atas tombol titik (.) pada keyboard ponsel pintar.

Itulah sepuluh kasus typo itemku yang paling banyak muncul. Mana yang paling sering kamu lakukan? Tulis di kolom komentar!

Bercanda, kok. Kami tahu kolom komentarnya tidak ada. Hehe. Klik tombol di bawah untuk berkomentar lewat Instagram. Tulis "GENG BLOG MANA SUARANYA" (tanpa tanda kutip) agar kami tahu kamu datang dari sini. Sampai jumpa!