Tips Setting agar Auto Headshot di Free Fire

Tips Setting agar Auto Headshot di Free Fire

Tips Setting agar Auto Headshot di Free Fire

Sebagai game third-person shooter, jelas saja ketersediaan senjata jadi jualan utama Free Fire (FF). Ada banyak senjata yang bisa kamu gunakan di game tersebut, salah satunya shotgun.

Kamu tentu tahu bahwa yang namanya senjata, apapun jenisnya, pasti mematikan. Shotgun bukan pengecualian. Namun, senjata satu ini bisa jauh lebih mematikan bila kamu menerapkan setting auto headshot.

setting auto headshot free fire

Setting FF Auto Headshot

Dengan shotgun, kamu bisa membunuh musuh hanya dengan 1 hingga 2 tembakan. Itulah mengapa banyak yang memilih senjata ini. Berikut cara memaksimalkannya dengan setting auto headshot agar lebih mematikan lagi.

Lakukan Pengaturan Sensitivitas Dengan Baik

Pengaturan yang baik dan tepat sangat penting karena bisa membantumu semakin mudah menguasai senjata ini. Jadi, sebelum menggunakannya atur terlebih dahulu sensitivitas untuk semakin memaksimalkan permainan kamu.

Yang perlu diingat, semakin tinggi sensitivitas, maka semakin mudah dan cepat kamu membuat headshot dengan shotgun. Sebaliknya, bila sensitivitasnya rendah, semakin sulit kamu menggunakannya.

Pastikan Kamu Menembak Dari Jarak Dekat

Menembak dari jarak dekat memungkinkanmu memberi damage yang besar pada musuh. Sebaliknya, semakin jauh jarakmu dengan musuh, maka damage yang didapatkan juga semakin kecil.

Perlu diingat pula bahwa senjata ini memakan waktu yang tidak sebentar saat melakukan reload. Jadi, ketika tembakan kamu tidak pas sasaran, bisa-bisa kamu yang akan menjadi santapan musuh.

Lakukan Reload Sesering Mungkin

Meski tergolong mematikan, senjata ini tidak bisa menampung peluru dalam jumlah yang banyak. Waktu reload-nya pun memakan waktu yang tidak sebentar.

Maka, kamu harus punya strategi khusus agar pelurumu cukup untuk menumpas musuh dan melakukan headshot. Kuncinya adalah melakukan reload sesering mungkin tiap kali ada kesempatan. Sesederhana itu.

Setting-setting seperti itulah yang mesti kamu perhatikan agar kamu bisa melakukan headshot dengan lancar. Dengan begitu, kamu akan lebih dekat pada kemenangan di Free Fire.