Setting Shotgun Free Fire Auto Headshot

Setting Shotgun Free Fire Auto Headshot

Setting Shotgun Free Fire Auto Headshot

Game Free Fire merupakan salah satu game yang sangat populer di kalangan gamers Indonesia. Bagi kamu yang sudah bergabung untuk memainkan game ini, dijamin akan susah move on dan terus ketagihan. Game ini memang menarik bagi para pecinta game, di mana salah satunya adalah kamu tidak perlu punya Android canggih untuk bisa seru memainkan game yang bergenre perang-perangan ini. Semua jenis Android akan mampu untuk bisa kamu gunakan bermain Free Fire. Jadi, kamu tidak perlu khawatir karena tidak memiliki HP atau Android yang berharga mahal supaya bisa memainkan game ini. 

Salah satu hal menarik yang membuat kamu wajib untuk memainkan game ini adalah senjata yang disediakan. Ada banyak jenis senjata yang bisa kamu gunakan dan bisa disesuaikan dengan kegunaannya. Ada yang digunakan untuk penembakan jarang dekat, jarak menengah, dan jarak jauh yang didesain dengan bentuk dan keunikannya masing-masing. Dan salah satu senjata yang akan kami bahas di sini adalah jenis senjata shotgun. 


Bagaimana Setting Senjata Shotgun
Auto Headshot?


Shotgun merupakan jenis senjata yang dimiliki oleh Free Fire yang jika kamu menggunakannya dalam jarak dekat akan sangat mematikan untuk musuh kamu. Kamu bisa mematikan musuh hanya dengan 2 bahkan 1 tembakan yang mengenai tepat sasaran. Itulah mengapa senjata ini banyak menjadi incaran. Berikut ini cara gunakan senjata Shotgun Anda untuk bisa mendapatkan
auto headshot yang mematikan.


shotgun auto headshot free fire


  • Lakukan Pengaturan Sensitivitas Dengan Baik


Semakin kecil sensitivitas akan membuat kamu sulit menggunakannya, akan tetapi semakin tinggi sensitivitas, maka semakin mudah dan cepat kamu membuat
headshot dengan senjata Shotgunmu. Pengaturan yang baik dan tepat menjadi sangat penting karena akan bisa membantu kamu untuk semakin mempermudah menggunakan senjata ini. Jadi, sebelum menggunakannya atur terlebih dahulu sensitivitas untuk semakin memaksimalkan permainan kamu.


  • Pastikan Kamu Menembak Dari Jarak Dekat

Keunikan yang dimiliki oleh senjata Shotgun ini adalah ketika kamu menggunakannya, maka di setiap penembakan akan terjadi jeda. Hal tersebut membuat kamu untuk mengusahakan agar sasaran benar-benar tepat, sehingga ketika sekali menembak bisa langsung mengarah tepat pada musuh. Lakukan secara lebih dekat dengan musuh untuk semakin mendapatkan damage yang besar di dalam menembak. Karena semakin jauh jarakmu dengan musuh, maka damage yang didapatkan juga semakin kecil. Selain itu senjata ini juga memakan waktu yang tidak sebentar saat melakukan reload. Jadi, ketika tembakan kamu tidak pas mengenai sasaran, bisa-bisa kamu yang akan menjadi santapan musuh.


shotgun auto headshot free fire


  • Lakukan Reload Sesering Mungkin


Ada banyak jenis senjata Shotgun yang bisa kamu gunakan. Walaupun efek mematikan musuhnya yang besar, namun senjata ini tidak bisa menampung peluru dalam jumlah yang banyak dan juga waktu
reload-nya yang memakan waktu tidak sebentar. Di sini lah kamu harus memulai strategi agar pelurumu bisa cukup digunakan untuk menumpas musuh dan melakukan headshot. Setelah menyelesaikan peperangan, kamu bisa mengambil kesempatan untuk melakukan reload. Manfaatkan waktu kosong tersebut sebaik mungkin untuk bisa melakukan reload pada senjata. 


shotgun auto headshot free fire


Bisa melakukan
headshot dengan menggunakan Shotgun adalah impian dari setiap pemain Free Fire. Di mana kamu bisa langsung menembakkan tepat pada kepala sebagai sasaran yang otomatis akan langsung membuatnya mati tanpa harus mengeluarkan banyak peluru untuk menembak. Namun, kamu juga harus memperhatikan hal-hal tersebut untuk bisa membawamu mencapai kesuksesan menggunakan senjata jenis Shotgun.