Inilah Cara Mudah Dapat Skin Gratis Mobile Legends!

Inilah Cara Mudah Dapat Skin Gratis Mobile Legends!

Inilah Cara Mudah Dapat Skin Gratis Mobile Legends!

Setiap kamu yang memang  sering stay tune memainkan game Mobile Legends maka mendapatkan skin gratis tentu menjadi incaran dan terkadang target setiap memainkan game tersebut. Sebenarnya mudah saja sih dalam mendapatkan skin gratis tersebut. Hanya jalankan beberapa trik yang ada dan dapatkan skin gratis yang menjadi incaran kamu, gampang sekali bukan?


skin gratis mobile legends


Banyak cara yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan skin Mobile Legends dan akan kita bahas berikut ini. santai aja, meski banyak yang mencoba resep jitu mendapatkan skin gratisan, jatah kamu tidak akan bisa diserobot, karena edisi skin gratis akan selalu ada. Yuk kita simak ulasan berikut ini:


Giveaway Youtuber gaming


Cara pertama dan paling mudah dalam mendapatkan skin gratis di Mobile Legends adalah dengan mengikuti giveaway. Biasanya, pihak yang paling sering mengadakan giveaway skin adalah Youtuber gaming. Memang, kamu tidak bisa memprediksi kapan seorang Youtuber akan melakukan giveaway, tapi ada triknya.


skin gratis mobile legends


Kamu cuma perlu subscribe sebanyak-banyaknya Youtuber Mobile Legends di Youtube. Selain subscribe, kalian juga harus menekan tombol lonceng agar mendapat notifikasi saat Youtuber tersebut meng-upload video baru. Nah, biasanya, para Youtuber akan menambahkan kata "Giveaway" di judul video giveaway mereka. Jika pada notifikasi Youtube nanti muncul video dengan kata giveaway, segera klik dan lakukan semua tugas dari Youtuber tersebut.


Semakin sering kamu mengikuti giveaway, semakin besar kemungkinan kamu untuk mendapatkan skin Mobile Legends gratis!


Maksimalkan rank kamu


Di Dalam game Mobile Legends terdapat rank yang harus kamu capai jika kamu memang ingin eksis dalam kancah permainan ini. System rank ini direset setiap tiga bulan atau bisa saja per musim. Nah, jika kamu dapat mempertahankan atau mencapai rank yang tinggi dan dapat mempertahankannya maka kamu akan mendapatkan season exclusive skin plus tiketnya. Disamping itu kesempatan mendapatkan battle points juga akan terbuka buatmu.


Lucky Spin


Fitur Lucky Spin dapat digunakan dua minggu sekali. Fitur ini salah satu cara yang bisa kamu tempuh dalam mendapatkan skin gratis. Banyak hadiah yang bisa kamu dapatkan seperti skin hero serta skin gratis lainnya dengan mudah. Maka maksimalkan fitur ini dalam mengejar skin Mobile Legends.


skin gratis mobile legends


Setelah kamu mengetahui beberapa cara yang bisa digunakan dalam mendapatkan skin Mobile Legends gratis maka yuk sekarang kita simak berbagai jenis skin Mobile Legends yang ada, berdasarkan levelnya. Ada skin Mobile Legends yang merupakan kelas rendahan dan ada juga yang tertinggi.


Beberapa jenis skin Mobile Legends


Skin game Mobile Legends dibagi dalam beberapa tingkatan berdasarkan kelasnya. Disamping fungsi dari skin Mobile Legends itu sendiri adalah meningkatkan akan status hero pada game serta meningkatkan tampilan hero kamu, maka skin game Mobile Legends juga dibagi atas tingkatan paling rendah yang dimiliki oleh rakyat jelata serta para sultan yang biasanya memiliki skin level tertinggi.


  • Kelas Skin Standar


Skin standard tanpa label adalah merupakan skin yang dimiliki rakyat jelata dimana skin ini yang paling rendah. Skin ini hanya akan merubah desain hero nya namun tidak menonjolkan sisi lainnya.


  • Kelas skin elit


Harga skin ini masih berkisar pada 500 hingga 600 diamond dimana merupakan skin yang satu tingkat diatas skin standard. Kamu bisa mendapatkan animasi hero yang terbaru melalui skin ini.


Game Mobile Legends sepertinya memang tetap menjadi bagian dalam mengisi waktu luang, atau memang menjadi jadwal rutin kamu karena asiknya game ini.