5 Tempat Terbaik Loot Map Sanhok PUBG Mobile

5 Tempat Terbaik Loot Map Sanhok PUBG Mobile

5 Tempat Terbaik Loot Map Sanhok PUBG Mobile

Jika kamu adalah seorang pemain PUBG Mobile atau game genre battle royale lain, pasti sudah tidak asing lagi dengan istilah loot atau looting. Ya, sebuah aktivitas dimana para pemain game mengumpulkan berbagai item yang ada di dalam arena pertempuran ini bisa berpengaruh besar apakah seorang pemain tersebut dapat bertahan cukup lama atau tidak.


tempat loot terbaik map sanhok


Nah, salah satu map yang paling populer di game ini adalah Sanhok. Map ini adalah yang ketiga muncul setelah Erangel dan Miramar, dan mengambil tema daerah Asia. Sanhok bukanlah map yang mudah untuk dikuasai, mengingat tidak semua orang mengetahui di mana mereka bisa mendapatkan tempat loot terbaik.


Melalui artikel ini, kami akan memberi tahu kalian di mana saja tempat looting terbaik di map Sanhok. Seperti yang tadi sudah kami jelaskan, tidak banyak tempat yang memberikan hasil loot terbaik di map ini. Karena itu, jika kalian ingin mendapat chicken dinner di map ini, wajib hukumnya bagi kalian untuk tidak sekedar mengetahui tetapi juga menghafalnya.
Mari simak ulasannya di bawah ini!


Lokasi Loot Paling Baik di Map Sanhok


Kampong


Lokasi ini terletak di sebelah tenggara dalam map. Kampong dapat dikatakan seperti Water Town di map Erangel. Kamu bisa mendapatkan banyak perlengkapan atau item yang kuat. Lokasi loot saat ini masih terbilang cukup jarang ada orang yang mau turun padahal item-item yang terdapat di dalamnya adalah yang terbaik. Tapi, meskipun terbilang masih sepi sebaiknya kamu tetap harus waspada dari musuh jika loot di sini.


tempat loot terbaik map sanhok


Boot Camp


Salah satu
tempat loot terbaik di map Sanhok adalah Boot Camp ini. Di sini kamu dapat menemukan banyak bangunan yang bisa untuk disinggahi. Kamu pun bisa mendapatkan berbagai item level 3 di tempat loot satu ini. Boot Camp termasuk tempat yang paling banyak digunakan oleh pemain untuk loot, maka jika kamu loot di sini pastikan kamu lakukan secepatnya agar tidak terbunuh oleh musuh. Letak dari Boot Camp berada di tengah map dan pinggir sungai. 


Camp Charlie


Camp memang terdapat cukup banyak di map Sanhok, salah satunya Camp Charlie ini. Jika kamu ingin bisa untuk Chicken Dinner, tempat ini adalah yang terbaik untuk looting. Hal itu karena banyak terdapat perlengkapan yang kamu butuhkan untuk bisa Chicken Dinner itu. Tapi, jika kamu looting di sini, tetaplah untuk waspada karena musuh bisa saja menjadikanmu target mereka. 


loot terbaik map sanhok


Paradise Resort


Tempat loot satu ini letaknya cukup berdekatan dengan Booth Camp. Ada banyak perlengkapan atau loot berharga di sini. Tapi, karena itu banyak pemain PUBG Mobile yang menjadikan tempat ini sebagai lokasi mereka loot. Jadi, jika kamu memutuskan untuk loot di sini maka lakukan sesegera mungkin dan ambil perlengkapan yang dibutuhkan. 


Cave


Cave termasuk
tempat loot terbaik di map Sanhok yang luas, meski di map terlihat kecil. Jika kamu loot di sini, kamu akan dapat menemukan beberapa perlengkapan seperti Backpack level 3, Helm level 3 sampai Armor level 3. Tapi, tempat ini juga merupakan lokasi favorit para pemain untuk loot, jadi jika kamu melakukan loot di sini sebaiknya terus waspada.


Itulah beberapa tempat loot terbaik di map Sanhok pada game PUBG Mobile. Semoga informasi ini bermanfaat ya. Selamat bermain dan salam chicken dinner!