Trik Main Tencent Gaming Mobile Legend Mudah

Trik Main Tencent Gaming Mobile Legend Mudah

Trik Main Tencent Gaming Mobile Legend Mudah

Smartphone sudah semakin berkembang dan menyediakan berbagai game seru yang bisa mengisi waktu kosong. Salah satu game yang berkembang beberapa tahun belakangan ini adalah Mobile Legend. Banyak para gamers yang memilih Tencent Gaming Mobile Legend untuk memainkan game di laptop. 


Saat sedang bermain game di handphone, terdapat berbagai gangguan yang bisa membuat Kamu kesal. Di antaranya ialah panggilan masuk, sms dan koneksi internet yang tidak stabil. Oleh karena itu, banyak orang yang memilih untuk memainkan
mobile legend PC untuk pengalaman bermain yang lebih seru. 


tencent gaming buddy mobile legends


Spesifikasi Laptop dan PC untuk bermain Mobile Legend


Bermain di handphone memang menyenangkan, Kamu bisa mengisi waktu luang dengan bermain game yang seru. Namun tentu adrenalin yang dirasakan saat bermain di laptop dan di handphone berbeda. 


Bermain game di laptop memberikan sensasi yang lebih nyaman seperti ukuran gambar yang lebih luas dan jelas. Selain itu, Kamu bisa mengontrol permainan dengan menggunakan keyboard, joystick dan lainnya sehingga lebih nyaman. 

Namun, sebelum Kamu mengetahui cara main Mobile Legend di PC ada beberapa spesifikasi perangkat yang harus dipenuhi. Berikut ini ialah spesifikasi laptop dan PC yang harus dipenuhi untuk membuat permainan menjadi lebih seru. 


Cara Download Mobile Legend di Tencent Gaming Buddy


Terdapat banyak
emulator mobile legend yang bisa digunakan untuk membuat mobile legend bisa dimainkan melalui PC. Salah satu yang terbaik adalah Tencent Gaming Buddy yang dipercaya oleh banyak gamers. 


Berikut ini ialah langkah langkah
tencent mobile legend download yang mudah untuk diikuti. 


  • Sistem  Operasi: Windows 7/8/10
  • Processor: Intel/AMD/i5 
  • Grafik: Intel/AMD/NVIDIA/GTX660
  • RAM: Minimum 2 GB, Disarankan 8 GB
  • Hard Disk: 1.5 GB
  • Lainnya: Koneksi Internet Stabil


Download Aplikasi


Langkah pertama yang harus dilakukan ialah dengan mendownload aplikasi di PC sebagai jembatan untuk mendownload game yang diinginkan. Kamu bisa secara resmi mendownload tencent mobile di situs website mereka. Untuk memperlancar unduhan, pastikan koneksi internet dalam keadaan stabil. 


Setelah itu tunggu sampai proses unduh selesai, tidak memakan waktu lama karena ukurannya cukup kecil. Lalu buka file dengan ekstensi .exe ini dan klik start untuk menjalankan aplikasi. Kamu perlu mengikuti berbagai instruksi selanjutnya untuk menggunakan aplikasi.


Download Game


Setelah mendownload
tencent gaming buddy mobile legends settings maka Kamu harus menemukan game yang diinginkan. Langkah yang harus Kamu lakukan adalah dengan membuka menu game center, setelah itu pilih sub menu MOBA pada bagian kiri aplikasi. 


tencent gaming buddy mobile legends


Pilih Mobile Legends yang biasanya akan muncul pada bagian teratas di aplikasi ini karena memang banyak pengguna yang mengunduhnya. Proses unduh akan lebih cepat dengan bantuan internet yang stabil. 


Mainkan Gamenya


Setelah download
mobile legend di PC selesai, kini Kamu bisa memainkan permainan dengan lebih nyaman. Gunakan akun gmail yang bisa dihubungkan dengan akun yang ada di smartphone Kamu. 


Permainan akan lebih nyaman dan Kamu tidak perlu takut akan terjadi lag yang mengganggu saat bermain. Gunakan keyboard, joystick atau alat lainnya yang bisa membuat permainan menjadi lebih nyaman. 


Dengan mengetahui cara download dan memainkan 
Tencent Gaming Mobile Legend dengan tepat, bermain menjadi lebih seru. Tidak perlu takut lagi ada panggilan masuk yang mengganggu Kamu saat sedang asik bermain. Layar yang lebih besar juga membuat permainan menjadi lebih nyaman dan seru.