Tencent Gaming Buddy: Emulator untuk Main PUBG Mobile di PC

Tencent Gaming Buddy: Emulator untuk Main PUBG Mobile di PC

Tencent Gaming Buddy: Emulator untuk Main PUBG Mobile di PC

PUBG Mobile adalah game yang paling banyak diunduh pada paruh pertama tahun 2018 dan digunakan oleh ratusan juga gamers. Dan berkat Tencent Gaming Buddy, emulator resmi PUBG Mobile, para pemain bermain secara langsung di PC. 


tencent gaming buddy


Jika kamu salah satu dari 350 juta pemain PUBG Mobile di seluruh dunia dan dan sedang mencari emulator PUBG Mobile terbaik tidak perlu bingung lagi. Tencent Gaming Buddy bisa kamu gunakan untuk main
PUBG Mobile di PC.


Tencent Gaming Buddy Emulator PUBG


Main PUBG di PC mungkin sedikit membingungkan karena pada dasarnya  PUBG Mobile adalah permainan versi mobile. Antara PUBG PC dan PUBG Mobile, keduanya memiliki beberapa perbedaan.


Perbedaan yang paling jelas adalah cara penggunaanya. Emulator game PUBG ini memungkinkan kamu untuk memainkan game ini di PC. Dengan menggunakan emulator ini, kamu memiliki akses ke keyboard dan mouse. Main menggunakan keyboard dan mouse ternyata bisa memudahkan permainan.


Emulator ini dipuji sebagai salah satu emulator terbaik di pasar. Emulator ini menawarkan kontrol yang lebih baik dan memberikan pengalaman gaming yang luar biasa.


Emulator ini dikembangkan oleh ahli khusus untuk game PUBG. Emulator game PUBG ini bertujuan untuk menghadirkan pengalaman bermain terbaik bagi kamu. Berkat emulator ini PUBG tetap menjadi salah satu game paling populer sepanjang masa.


tencent gaming buddy


Keunggulan Tencent Gaming Buddy


Berikut keunggulan emulator yang satu ini:


  • Bisa digunakan dengan baik di PC dengan spesifikasi low-end dan high-end. Keunggulan ini memudahkan  para pemain. Hampir semua pemain memiliki kesempatan untuk memanfaatkan emulator kelas atas ini.
  • Untuk pengalaman yang lebih baik kamu wajib gunakan Prosesor Dual-Core.
  • Emulator ini sangat serba guna dan menawarkan beberapa hal seperti merekam permainan. Jadi kamu bisa lihat ulang permainan yang telah kamu lakukan sebelumnya. 
  • Kamu bisa main dengan mode layar penuh. Mode layar penuh ini akan memberikan tampilan yang lebih baik.
  • Kamu memiliki beberapa pilihan tampilan yaitu HD, Full-HD atau Ultra-HD saat menggunakan Tencent Gaming Buddy.
  • Emulator ini mudah digunakan dan tersedia dalam bahasa Cina dan Inggris. 
  • Emulator ini berisi sistem pemetaan default untuk kontrol. Jadi kamu tidak perlu lagi menghabiskan waktu untuk pemetaan. 
  • Kompatibilitas dan kinerjanya juga sangat unggul. Pengguna Windows dapat menikmati berbagai kenyamanan bermain game saat menggunakan emulator ini.
  • Kamu dapat menginstal game lain seperti Auto Chess atau AFK Arena di tab game. Namun, untuk memanfaatkan fitur teman kamu harus membuat akun baru.
  • Hal hebat lainnya tentang emulator PUBG yang satu ini adalah kamu bisa dengan mudah memperbarui PUBG versi Mobile. Setelah patch 0.6.0, emulator tersedia kamu bisa langsung launch dan perbarui aplikasi. Biasanya tidak perlu waktu lama, untuk memperbaruinya. 


Cara menginstal Tencent Gaming Buddy


Emulator ini adalah emulator pertama yang dirancang untuk meniru PUBG Mobile. Berikut kiat untuk menginstal
emulator game PUBG:


  • Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi situs web resmi dan mengunduh Tencent Gaming Buddy apk
  • Setelah selesai mengunduh file Tencent Gaming Buddy  kamu bisa langsung menginstal emulator ini di PC. Proses ini secara otomatis juga akan mengunduh file yang kamu perlukan untuk memainkan PUBG Mobile di PC.
  • Kamu tidak perlu membuat akun baru dan tidak perlu menggunakan VPN. Cukup unduh, instal dan mainkan. Sangat mudah dilakukan 


Itulah ulasan menarik mengenai
Tencent Gaming Buddy. Jika tertarik main PUBG di PC kamu bisa instal emulator ini sekarang.