Tentang FF Advance Server dan Cara Mengunduhnya

Tentang FF Advance Server dan Cara Mengunduhnya

Tentang FF Advance Server dan Cara Mengunduhnya

Bagi Garena, respons pengguna adalah cara terbaik untuk menguji pengembangan game-game mereka. FF alias Free Fire bukan pengecualian. Itulah kenapa mereka memiliki sebuah sistem bernama FF advance server.

Ini adalah server khusus dari Garena untuk kamu yang ingin mencoba game yang sedang mereka kembangkan. Di sana kamu bisa memanfaatkan item-item eksklusif di Store hanya dengan pembayaran satu diamond FF.

ff advance server

Yang namanya pengembangan, artinya kamu tak bisa berlama-lama mengakses advance server. Namun, lumayanlah untuk mencoba berbagai pengalaman baru Free Fire yang sedang dikembangkan.

Kenapa Sebaiknya Kamu Mencoba FF Advance Server?

Ada berbagai hal menarik yang bisa kamu coba di FF advance server. Yang paling mencolok adalah tampilan berbeda ketimbang server lain pada umumnya. Misal, pada mission dan profil.

Kamu juga bisa mencoba mode-mode baru seperti Gun King dan Bomb Squad. Ada pula karakter baru hingga hadiah-hadiah yang tak bisa kamu dapatkan di server biasa.

Bagaimana Cara Daftar FF Advance Server?

Hal pertama yang perlu kamu lakukan adalah mengunjungi situs advance.ff.garena.com. Selanjutnya, login ke akun Facebook yang sudah dihubungkan dengan akun FF kamu, lalu isi data diri.

Dari sana kamu tinggal menunggu notifikasi terkait status pendaftaran FF advance server. Jika berhasil, kamu lagi-lagi mesti menunggu tetapi kali ini menunggu in game mail dari Garena.

ff advance server

In game mail tersebut berupa link yang mengarahkanmu ke laman download APK FF advance server. Silakan download, instal, dan kamu sudah bisa mencobanya.

Ada kemungkinan kamu menemukan sejumlah bug atau hal lain selama mencoba FF advance server. Yang mesti kamu lakukan adalah melaporkannya sebagai masukan untuk Garena.

Kamu juga bisa sekadar memberi saran meski tak menemukan bug apapun. Yah, namanya tahap pengembangan, mereka pasti butuh tanggapan dari para pengguna, sebab inilah yang jadi dasar penerapan FF advance server.

===

Kamu lagi cari Diamond Garena Free Fire murah? Cek dan daftar di sini.