Segalanya Tentang Garena Free Fire, BR Terpopuler Indonesia

Segalanya Tentang Garena Free Fire, BR Terpopuler Indonesia

Segalanya Tentang Garena Free Fire, BR Terpopuler Indonesia

Saat ini memang sedang ramai-ramainya game dengan genre survival di berbagai platform smartphone. Mulai dari Android sampai iOS. Banyak sekali game yang mengusung tema tersebut seperti Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire.


Apa itu Garena Free Fire


Garena Free Fire atau biasa disebut Free Fire adalah sebuah game dengan genre survival, third-person shooter. Game ini dikembangkan oleh 111dots studios yang lebih berbentuk battle royale. Permainan ini mengumpulkan kurang lebih 50 pemain terjun payung yang akan menuju ke sebuah peta luas. Pada dasarnya permainan ini mengharuskan setiap pemain saling membunuh satu sama lain agar bisa bertahan sampai akhir permainan dan memenangkan permainan tersebut.


garena free fire


Mode permainan dalam Garena Free Fire


Dalam game Garena Free Fire kamu bisa memainkan 3 macam mode. Yaitu mode permainan solo, mode permainan duo dan juga mode permainan squad. Biar lebih jelas lagi, kami akan menjelaskannya di bawah ini.


Solo


Mode permainan solo yang terdapat pada Garena Free Fire adalah sebuah mode yang dimainkan oleh satu pemain dengan tujuan membunuh 49 pemain lain untuk menjadikannya pemenang dalam permainan tersebut.


Duo


Mode permainan yang kedua adalah mode permainan duo. Dalam mode permainan ini pemain bisa beranggotakan 1 pemain atau beranggotakan 2 pemain sekaligus. Dalam satu tim tersebut pemain dapat menyembuhkan atau membangkitkan pemain lain yang sedang jatuh. Untuk mode ini memiliki 25 tim yang ada di dalamnya.


Squad


Hampir sama dengan mode permainan duo, akan tetapi dalam mode permainan squad ini jumlah pemain dalam satu tim bisa sampai 4 pemain. Pemain dalam satu tim tersebut juga bisa menyembuhkan atau membangkitkan pemain lain jika sedang jatuh. Jumlah tim yang terdapat dalam mode ini adalah 13 tim. Jika ditotal jumlah pemainnya adalah 52 pemain.


garena free fire


Fakta tentang game
 Garena Free Fire


Berikut ini adalah beberapa fakta tentang game Garena Free Fire yang harus kamu ketahui:


Adanya server lokal yang cepat


Efek yang diberikan oleh server lokal yang dimiliki oleh game Garena Free Fire adalah pemain bisa bermain dengan lebih cepat dan minim gangguan. Hal ini bisa menjadikan poin plus tersendiri untuk game Garena Free Fire.


Game Garena Free Fire paling diminati


Game Garena Free Fire ternyata menjadi salah satu game yang memiliki banyak pemain. Hal ini karena game ini sudah didownload lebih dari 100 juta pelaku download di smartphone android. Sedangkan untuk smartphone ios game ini memiliki peringkat ke dua untuk game adventure yang paling banyak diminati oleh masyarakat umum.


Salah satu game yang bisa dimainkan di smartphone kentang


Ukuran dari game Garena Free Fire adalah sekitar 600 mb, hal ini memberikan point plus untuk kamu yang memiliki smartphone dengan kualitas rendah. Karena game Garena Free Fire ini bisa dimainkan di smartphone dengan kapasitas rendah. Grafik yang diberikan ketika dimainkan di smartphone yang notabene memiliki kapasitas rendah juga masih stabil.


garena free fire


Memiliki esport yang disegani di dunia


Pada beberapa bulan tahun kemarin tim perwakilan dari Negara Indonesia berhasil memenangkan kejuaraan dunia free fire . Hal ini membuktikan bahwa game Garena Free Fire tersebut bukanlah game sembarangan atau game yang notabe kelas rendahan.


Adanya komunitas gamer yang solid


Banyaknya peminat untuk game ini dapat memberikan dampak yang sangat positif terhadap pertumbuhan komunitasnya. Hal ini karena peran komunitas game Garena Free Fire ini sering mengadakan berbagai event ataupun perlombaan yang memiliki tujuan untuk mempererat tali kekeluargaan antara pemain.


Salah satu game yang tidak memiliki pintu


Game Garena Free Fire merupakan sebuah game yang dapat dimainkan pada smartphone yang memiliki kapasitas rendah. Hal inilah yang mempengaruhi kenapa game Garena Free Fire tersebut tidak memiliki sebuah pintu pada gedung-gedungnya. Karena jika diberi pintu pada gedung di dalam game Garena Free Fire, maka akan memiliki kemungkinan bahwa game tersebut akan terhambat pada saat rendering. Jika terhambat maka akan terjadi adanya kesulitan untuk smartphone dengan kapasitas rendah.