Cara Mudah Top Up Mobile Legend

Cara Mudah Top Up Mobile Legend

Cara Mudah Top Up Mobile Legend

Banyaknya peminat permainan mobile legend, membuat pertambahan permintaan top up untuk membeli diamond. Untuk kamu yang juga ingin menikmati fasilitas ini, berikut adalah cara mudah top up mobile legend yang bisa kamu lakukan. 


top up mobile legend


Top Up Mobile Legend dengan Pulsa


Cara
top up mobile legend pulsa atau beli diamond mobile legend pakai pulsa menjadi salah satu yang diminati karena dinilai cepat dan mudah. Berikut ini langkah-langkahnya. 

 

  • Langkah pertama yang harus dilakukan adalah mencari tempat untuk melakukan pembelian. Top up saja pada itemku.com karena tersedia banyak top up produk dan lebih dari 40 game tersedia disana. 


Setelah itu lakukan registrasi. Apabila berhasil, kamu dapat melakukan transaksi dan memasukkannya dalam keranjang belanjaan. 

 

  • Langkah kedua adalah mengisi data diri. Data diri ini meliputi UserID, Trade Offer link dan username. Ketiga data tersebut penting agar penjual dapat menghubungi pembeli mengenai pemesanan yang kamu buat. 
  • Lakukan pembayaran jika kamu sudah menerima pesanan dari penjual. Pembayaran ini dapat melalui dua pilihan. Melalui pembayaran instan atau pulsa. 


Untuk yang melalui pulsa ada beberapa tahapannya:

 

  1. Pastikan terlebih dahulu bahwa total belanja tidak melebihi Rp.365.000 untuk pengguna kartu XL, Tri dan Telkomsel. Untuk pengguna Indosat tidak melebihi Rp. 337.000. Tentunya pastikan saldo pulsa kamu cukup. 
  2. Pilih metode pembayaran dan pilih opsi XL, Tri, Telkomsel atau Indosat dan klik bayar.
  3. Setelah itu, akan ada pada halaman baru. Klik tombol bayar dan masukkan jumlah transaksimu. 
  4. Masukkan nomor HP pada kolom pada halaman pembayaran langsung. Setelah tahap ini, kamu akan menerima SMS yang berisi kode rahasia yang bisa dimasukkan untuk melakukan pembayaran. 
  5. Pembayaran sudah dilakukan dan pulsa kamu akan terpotong.

 

  • Menerima Pesanan


Setelah pesanan diterima, jangan lupa melakukan konfirmasi dan memberi rate untuk penjual. Transaksi
top up mobile legend murah hanya ada di itemku.com. 


Sebagai pecinta permainan Mobile Legend, tentunya kamu harus tahu fitur-fitur apa saja yang dapat membantu selama bermain Mobile Legend? 


Fitur-fitur Dalam Mobile Legend

 

  • Mode Buta Warna


Terkadang ada seorang teman memiliki tampilan layar kuning. Hal ini yang membuat kamu bertanya-tanya. Hal ini bukan berarti teman kamu memiliki kualitas pixel smartphone yang jelek, melainkan ia memakai fitur mode buta warna. 


top up mobile legend

 

  • Fixed Position Movement Wheel 


Salah satu fitur yang dapat dipakai adalah fitur pengaturan pergerakan wheel dalam posisi diam. Fungsi dari pengaturan ini adalah membuat pergerakan wheel analog untuk mengontrol hero yang berada di satu titik yang tidak bergerak dengan tangan.

 

  • Equipment Schemes


Pada permainan ini kamu dapat menggunakan equipment schemes ini pada menu shop. Di dalam menu shop tersebut. 


Setelah itu kamu akan menemukan equipment shop yang terletak di ujung kiri bawah. Disana kamu bisa memilih gear mana yang akan dipakai. 

 

  • Statistik dari Profile Hero 


Intinya dalam fitur ini, kamu dapat melihat profil dari sebuah hero. Profil ini meliputi HP apa yang digunakan, Physical Pen, Mana Regen dll. 


Yang unik adalah profil ini bersifat dinamis ketika membeli suatu item. Jadi, sangat berguna untuk mengetahui kemampuan dari sebuah hero lengkap dengan statistiknya.


Semua fitur, diamond hanya bisa dibeli ketika kamu
top up mobile legend untuk bermain. Jadi tunggu apa lagi, segera top up di itemku.com untuk kemudahan menjadi pemain terbaik versimu.