Cara Mudah Akses UC PUBG

Cara Mudah Akses UC PUBG

Cara Mudah Akses UC PUBG

Unknown Cash (UC) permainan Player Unknown Battleground (PUBG) kamu habis? Tenang karena ada cara mudah cepat dan harga murah untuk mendapatkan UC PUBG. Jadi setelah beli, kamu bisa langsung memakainya untuk melanjutkan perjuanganmu jadi pemain terbaik dalam game terpopuler tersebut.


uc pubg


Ini Cara
Top Up UC PUBG


Banyak cara yang bisa kamu pilih untuk menambah jumlah
UC PUBG gratis  maupun berbayar di kantong virtualmu. Salah satunya dengan menggunakan transaksi melalui itemku, yang sudah banyak dipakai gamer. Bagaimana caranya?

 

  • Buat Akun


Langkah pertama adalah kamu buka situs
temku, kemudian buat akun baru bagi yang belum memiliki akun. Bisa menggunakan nomor telepon sebagai username, atau email kamu yang aktif.


Kamu akan dapat notifikasi jika proses pembuatan akun selesai, dan akunmu sudah bisa digunakan untuk bertransaksi aman dan legal.

 

  • Pilih Menu Top Up


Ada banyak pilihan menu, kamu tinggal pilih
top up yang terletak di bagian paling kanan toolbar halaman.

 

  • Pilih PUBG


Kamu akan menemukan banyak jenis permainan, kamu pilih PUBG
mobile  atau PUBG lite sesuai dengan platform yang kamu gunakan untuk bermain. Agar UC yang sudah dibeli bisa masuk dan digunakan pada akun PUBG kamu nanti.


uc pubg

 

  • Pilih Nominal Denom


Akan ada pilihan jumlah denom PUBG yang bisa kamu beli, pilih salah satu sesuai keinginan. Mulai dari jumlah terkecil senilai 30 BC, hingga paling tinggi 1550 BC, harganya tentu bervariasi sesuai jumlah denom yang ingin kamu beli.

 

  • Pilih Toko Online


Kamu akan bertemu dengan sejumlah toko
online terpercaya yang menjual denom UC PUBG murah, kamu bisa memilih salah satu toko untuk bertransaksi aman.

 

  • Masukkan ID PUBG


Masukkan ID PUBG kamu dalam form pembelian denom di toko
online yang sudah kamu pilih.

 

  • Beli


Setelah proses di atas selesai, kamu tinggal klik beli dan diminta untuk melakukan pembayaran dengan pilihan metode sangat lengkap. Mulai dari transaksi via ATM, kartu kredit, debit, atau aplikasi pendanaan yang bekerjasama dengan itemku
.

 

  • Pakai


Jika kamu sudah mendapatkan notifikasi soal kesuksesan proses transaksi, maka otomatis denom plus bonusnya akan masuk ke dalam akun PUBG. Jadi bisa langsung dipakai untuk membeli kebutuhanmu bertahan hidup.

 
Cara menggunakan UC yang sudah dibeli sama saja dengan penggunaan UC yang kamu dapatkan dengan cara lain. Tinggal pilih item yang mau dibeli, kemudian tukarkan UC sesuai harga item tersebut.


Apa Kegunaan UC PUBG?


Banyak hal yang bisa dilakukan jika kamu punya banyak
UC PUBG pulsa atau yang dibeli melalui situs terpercaya. Diantaranya adalah menambah jumlah perlengkapan yang dibutuhkan untuk bertahan dan membunuh lawanmu. Selain itu kamu juga bisa beli skin pakaian agar tampilan makin maksimal.


Selanjutnya kamu juga bisa mengumpulkan banyak UC untuk menghasilkan uang, karena ketika UC sudah terkumpul tinggal beli item populer. 


Banyak pemain yang butuh item-item tersebut dengan harga murah, kamu bisa jadi penjualnya untuk mendapatkan untung. Jadi ibarat pepatah sambil menyelam minum air, sambil bermain kamu juga bisa dapat uang.


Itulah prosedur pembelian
UC PUBG yang bisa kamu lakukan dengan memanfaatkan itemku untuk bertransaksi. 


Dijamin mudah, murah dan tidak
abal-abal, jadi ketika UC sudah masuk akun, kamu bisa memakainya sepuasnya. Wujudkanlah mimpimu untuk menjadi the last standing yang luar biasa dan berlimpah banyak bonus virtual.