USD $30

Steam

Rp415.000

per 1 Steam Wallet

14%

Tersisa 0 Stok

Minimal Beli:
1
Transaksi Sukses:
3 (100%)
Rata-Rata Kirim:
-

Toko

Deskripsi Produk

https://itemku.com/tanya-jawab/artikel/cara-trading-steam/232324308 We Proudly Present Our New Store


   GameSupplyID   


We might be new comer here, but we have experience in gaming industry since 2012. Previously we sold e-gift cards and top up services in various marketplaces abroad. Around USD10-20K worth of e-gift cards are sold every day. So that we keep the quality of our products top-notch!


   Kami menyediakan berbagai macam voucher game dengan harga yang kompetitif serta kualitas terjamin.

    STEAM WALLET 30 USD
Stok Selalu Ready    - Kode Steam Wallet US$ dapat di redeem di akun Steam Indonesia, balance akan di konversi sesuai kurs yang berlaku.   - Untuk saat ini fitur Pengiriman Instant belum aktif. Sehingga kode akan dikirim secara manual melalui pesan itemku. Tidak kalah cepat karena stok kami selalu tersedia.   - Kode kami berasal dari online retail store terpercaya, sehingga terjamin NEW & VALID 100%   - Kode yang sudah di beli tidak dapat ditukar/dikembalikan/refund dengan alasan apapun.   Hubungi kami jika stok tersedia kurang dari jumlah yang ingin kamu beli. Kami akan segera update dalam hitungan menit pada Jam Operasional.   Jam Operasional Toko:09.00 - 22.00 WIB.
Buka Setiap Hari.   Pembelian diatas pukul 22.00 WIB akan diproses keesokan harinya.   *Untuk Reseller/Bulk order (>25 kode). Silakan PM, akan kami buatkan lapak baru dengan harga khusus.   Terima KasihGameSupplyID © 2019