Arena of Valor

Kategori MOBA Lainnya

Sekilas Tentang Arena of Valor

Sama seperti Mobile Legends, Arena of Valor (AOV) adalah game Multiplayer Online Battle Arena (MOBA) yang bisa kamu mainkan di platform Android dan iOS. Pilih hero, gunakan skin dan item terbaik, lalu kalahkah semua lawan di arena untuk mencapai level tertinggi. Kamu bisa top-up voucher AOV di itemku untuk membeli berbagai perlengkapan di dalam game. Mau jual-beli akun? Bisa.

Keuntungan Beli / Top Up AoV di itemku

Voucher AoV adalah voucher yang berlaku pada game MOBA Garena Arena of Valor (AoV). Kamu dapat menggunakan voucher tersebut untuk membeli hero, melakukan draw atau mendapatkan konten lainnya. itemku adalah tempat top up voucher AoV murah yang aman dan resmi. Dengan beli voucher AoV melalui Itemku, kamu bisa mendapatkan keuntungan seperti berikut.
 

Harga Voucher Murah

Nikmati harga voucher AoV termurah yang bisa kamu temukan. Beli 40 voucher mulai dari hanya Rp9 ribuan atau cukup Rp18 ribuan untuk 90 voucher. Pilih bebas dari puluhan penjual voucher yang tersedia di itemku.
 

Pengiriman Cepat

Voucher langsung masuk ke dalam akun kamu secara cepat, jaminan dalam kurang dari 10 menit. Cukup siapkan ID dan nickname akun kamu, bisa dengan akun Garena AoV maupun akun FB. Pastikan kamu baca petunjuk top up agar tidak ada kesalahan pengiriman.
 

Pembayaran Mudah

Top up voucher AoV tanpa kartu kredit sangat simpel dan mudah. Pembayaran bisa kamu lakukan lewat transfer rekening bank, uang elektronik (DANA, OVO, dsb), pulsa, hingga tunai lewat Alfamart dan Indomaret. Transaksi terkonfirmasi otomatis dalam hitungan menit setelah selesai pembayaran.
 

Pilihan Lengkap

Tersedia pilihan voucher lengkap dari mulai hanya 18 voucher hingga 9.400 voucher. Semuanya dijamin terjangkau dan memberikan pengalaman yang memuaskan bagi kamu.

Cara Bermain AoV

Garena Arena of Valor (AoV) adalah sebuah game MOBA PvP dengan tujuan menghancurkan base lawan. Gameplay-nya mirip dengan game MOBA lainnya seperti Mobile Legends.

 

Pilih Hero

Untuk memainkannya, kamu perlu memilih seorang hero. Pastikan bahwa hero yang kamu pilih melengkapi role dalam tim kamu agar komposisi tim seimbang dan kemungkinan menang lebih besar. Ikuti pula update patch terbaru di mana beberapa hero tertentu bisa mendapat buff dan menjadi OP (overpowered).

 

Utamakan Menghancurkan Tower

Tujuan utama bukanlah membunuh lawan, tapi menghancurkan tower base lawan. Karena itu, fokuskan strategi tim pada menghancurkan tower musuh. Kill hanyalah bonus.

 

Pilih Build yang Tepat

Sesuaikan build dengan role kamu serta komposisi tim lawan. Pastikan kamu menggunakan build yang tepat sehingga dapat memberikan damage yang besar atau defense yang kuat.

 

Sadar Minimap

Selalu awas dan sadar dengan posisi kawan maupun lawan di minimap. Ini akan mengurangi kesempatan kamu untuk terkena ganking dan sebaliknya, meningkatkan kesempatanmu membunuh lawan. Jangan lupa top up voucher AoV di itemku untuk mendapatkan akses premium atau membeli hero lebih cepat, ya!