Telkomsel

Kategori Telecom Lainnya

Keuntungan Top Up dan Beli Voucher Telkomsel di itemku

Ingin beli pulsa Telkomsel antiribet, proses cepat, dan harga lebih terjangkau? kamu bisa membelinya langsung di itemku. Kenapa harus di itemku? Apa saja keuntungannya? Tempat terbaik untuk membeli pulsa Telkomsel hanyalah di itemku. Di itemku kamu bisa mendapatkan banyak keuntungan. Tidak hanya harganya yang lebih terjangkau, tapi juga banyak tersedia pulsa dengan jumlah nominal yang kecil.
 

Harga Lebih Murah

Pulsa Telkomsel murah hanya bisa kamu dapatkan di itemku. Inilah salah satu keuntungan beli pulsa di sini. kamu akan mendapatkan harga yang terjangkau. Dengan harga yang terjangkau ini tentu bisa menghemat pengeluaran kamu, bukan? Kantong kamu tidak akan jebol hanya untuk beli pulsa saja.
 

Tersedia Pulsa Mulai Rp1.000

Hanya butuh pulsa Rp1.000 saja? kamu bisa membelinya di sini. Ini merupakan salah satu keuntungan beli pulsa di itemku. kamu bisa membeli pulsa dengan nominal yang paling kecil yaitu Rp1.000 hingga ratusan ribu rupiah.
 

Proses Cepat dan Pasti Aman

Keuntungan lainnya beli pulsa di itemku adalah prosesnya cepat dan dijamin aman. Hanya dengan hitungan menit setelah pembayaran, pulsa sudah akan masuk. Transaksinya juga sudah pasti aman dapat dapat dipercaya.
 

Banyak Pilihan Cara Pembayaran

Selain cepat, kamu juga bisa memilih banyak metode pembayaran. kamu bisa menggunakan ATM, m-banking, bahkan juga bisa dibayar melalui Kantor Pos.

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Termudah

Sudah beli voucher Telkomsel di itemku dan ingin membaginya dengan teman atau saudara? kamu bisa melakukan transfer pulsa ke sesama Telkomsel dengan dua cara yang mudah berikut.
 

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Melalui Dial Up

Cara termudah untuk transfer pulsa Telkomsel adalah melalui dial up atau kode USSD. Adapun cara transfer pulsa Telkomsel melalui dial up yaitu:
- Buka menu “Panggilan”
- Katik *858# lalu pilih panggil
- Pilih nomor “1” atau menu “Transfer Pulsa”
- Masukkan nomor penerima dan nominal pulsa yang akan ditransfer
- Tunggu beberapa saat kamu akan mendapatkan SMS jika transfer pulsa sudah berhasil.
 

Cara Transfer Pulsa Telkomsel Melalui My Telkomsel

Selain menggunakan dial up, kamu juga bisa menggunakan aplikasi My Telkomsel. Cara transfer pulsa dengan aplikasi ini juga mudah, yaitu:
- Buka aplikasi “My Telkomsel”
- Pilih menu “Hadiah” atau “Gift
- Masukkan nomor penerima lalu pilih “Transfer Pulsa”
- Pilih jumlah pulsa yang akan ditransfer
- Klik “Transfer” dan pulsa sudah terkirim ke penerima.
 
Mudah bukan beli pulsa Telkomsel di itemku? kamu bisa beli pulsa kapan saja dengan cara pembayaran yang praktis. Pulsa juga bisa langsung masuk ke nomor tujuan.