Cara Beli Item Steam di itemku

Berikut adalah cara membeli item Steam di itemku:

 
  1. Masuk website  itemku
  2. Buka menu kategori, pilih PC Game dan kemudian pilih “Steam.” 
  3. Pilih menu “Item” dan klik produk yang Anda butuhkan
  4. Pastikan Anda membaca deskripsi produk dengan teliti sebelumnya
  5. Masukkan “Link steam Trade Offer”  dan catatan untuk penjual. (Untuk mendapatkan link Steam trade offer , Anda harus masuk ke dalam akun Steam. Kemudian, pilih inventory dan klik “Trade offer”. Selanjutnya klik “Who can send me trade offer”  salin kode dan tempel pada kolom “link steam trade offer”.)
  6. Pastikan Anda memasukkan jumlah Item yang benar
  7. Selanjutnya  klik “Beli” dan pilih metode pembayaran yang tersedia, antara lain: BRI, BCA, BNI, Maybank, Mandiri, Permata Bank, Link Aja, Gopay, ShopeePay, Dana, OVO, Alfamart, Alfamidi, Indomaret, Telkomsel, XL, Indosat Ooredoo, dan Tri.
 

Mudah, bukan? Jadi tunggu apa lagi? Ingin beli item Steam dengan aman, cukup di itemku.

Mengapa Harus Beli Item Steam di itemku?

itemku merupakan tempat jual beli item game online atau virtual product, dengan jaminan keamanan, terpercaya, dan harganya  ramah di kantong. Aplikasi ini juga memudahkan Anda untuk membeli Steam points. 

 

Steam point merupakan salah satu item yang dapat Anda beli di itemku. Fungsinya adalah untuk mengubah tampilan profile Steam Anda agar terlihat lebih keren. Semua item Steam yang Anda beli di itemku adalah permanen. 

 

Selain steam point, Anda juga bisa membeli Outbreak Military, Purin and Cute Purinchan dan lainnya.

Apa Itu Item Steam?

Steam merupakan distributor atau platform yang di dalamnya terdapat banyak penjualan berbagai game PC, seperti DOTA 2, PUBG hingga CSGO. Selain itu, di platform ini juga tersedia berbagai macam item sebagai pendukung game. Misalnya dalam permainan DOTA 2, ada banyak sekali item Steam yang diperjualbelikan. 

 

Jadi, Apa itu item Steam?  Item Steam dapat Anda artikan sebagai benda-benda penting dari game PC yang dapat diperjualbelikan atau dengan sistem Steam trade. Platform ini sendiri mempunyai Steam market yang menyediakan barang-barang kebutuhan game PC. 

 

Dalam fitur Steam market, ada banyak barang yang disediakan dengan harga bervariatif. Akan tetapi, agar dapat membeli item-item tersebut, Anda harus mengakses Steam community market terlebih dahulu.  

 

Selain mengakses market, ternyata Anda juga bisa beli item Steam di itemku, loh.