Produk Steam

Kategori Game Voucher Retail Lainnya

Game Voucher Retail Populer Lainnya

Steam Wallet di Game Game Voucher Retail Lainnya

Game Key di Game Game Voucher Retail Lainnya

Game Gift di Game Game Voucher Retail Lainnya

Game DLC di Game Game Voucher Retail Lainnya

Sekilas Tentang Steam

Steam adalah platform distribusi game digital yang didirikan Valve pada 2003. Ada puluhan ribu game yang tersedia di sana sehingga tak salah jika Steam menjadi platform game digital terpopuler di dunia. Mau belanja game-game PC favorit kamu di platform tersebut? Beli voucher Steam Wallet di itemku dulu! Cuma itemku yang menyediakan Top Up Voucher Steam Wallet, Game Key, Gift, hingga DLC dengan harga termurah.

Mengapa Beli Produk Steam di itemku?

Di itemku, Anda bisa membeli berbagai produk Steam dengan harga terjangkau. Tak hanya murah, Anda akan mendapat beberapa manfaat berikut:

 

1. Transaksi Aman dan Cepat

Anda tidak perlu khawatir dengan keamanan ketika melakukan transaksi di itemku. Proses transaksi di itemku sudah terjamin keamanannya. Jadi, Anda tidak perlu khawatir akan terkena penipuan atau akun Anda terkena hack.

 

Selain aman, Proses transaksi di itemku berlangsung cepat. Setelah melakukan pembayaran, Anda cukup menunggu 10 menit hingga produk masuk ke akun Anda.

 

Bahkan, jika pada produk terdapat tulisan “Pengiriman Instant” produk Steam yang Anda beli akan langsung masuk setelah Anda melakukan pembayaran.

 

2. Produk Bervariasi

itemku menyediakan berbagai pilihan produk Steam. Apa saja produknya?

 

- Top Up Steam Wallet 

Dengan memiliki dana Steam Wallet, Anda dapat membeli berbagai game menarik di Steam. Hanya dengan Rp5.900, Anda sudah bisa top up Steam Wallet di Itemku. Ada juga promo produk Steam Wallet IDR 12k, Steam Wallet IDR 45k, Steam Wallet IDR 120k, Steam Wallet IDR 250k, dan masih banyak lagi.

 

- Game Key 

Produk ini berisi kode game yang ada di Steam. Kode game di Steam Key bersifat random. Jadi, dengan menggunakan random steam key, Anda akan mendapat kode game secara acak.

 

- Item

itemku menyediakan dua jenis Item yang berguna untuk akun Steam Anda. Kedua item tersebut adalah Trading Card dan Steam Points.

 

Trading Card berfungsi untuk menaikkan level Steam. Sedangkan Steam Points berfungsi untuk membeli sticker, background, showcases, dan masih banyak lagi.

 

Selain ketiga produk tersebut, Anda juga bisa membeli Game DLC dan Gift Game Steam.

 

3. Metode Pembayaran Bervariasi

itemku menyediakan berbagai metode pembayaran, mulai dari ATM, m-banking, e-wallet, convenience store, hingga pulsa. Hal ini tentunya mempermudah Anda ketika akan melakukan pembayaran.

Apa Fungsi Steam

Melalui aplikasi Steam, Anda dapat memainkan berbagai game online maupun offline. Sebelum memainkan berbagai game tersebut, tentunya Anda harus mengunduh aplikasi Steam terlebih dahulu.

 

Akan tetapi, sebelum mengunduh, Anda juga harus memperhatikan spesifikasi komputer Anda. Berikut spek minimum steam yang harus Anda perhatikan.

 
  • Sistem Operasi : Windows Vista atau lebih (Windows 7,8,8.1,10)
  • Hardisk: 3 GB
  • RAM: 2 GB
  • Prosesor: i3-8100
  • VGA: GeForce 6 Series
  • DirectX versi 10
 

Atau, jika Anda memiliki perangkat yang lebih mumpuni, Anda dapat mengikuti ketentuan spesifikasi berikut.

 
  • Sistem Operasi : Windows Vista atau lebih (Windows 7,8,8.1,10)
  • Hardisk: 3 GB
  • RAM: 8 GB
  • Prosesor: i5-7400 atau lebih
  • VGA: GeForce 9 Series
  • DirectX versi 10
 

Setelah memastikan semua spesifikasi terpenuhi, Anda bisa langsung mengunduh aplikasi Steam di website resmi Steam.

Cara Download Steam

Setelah memastikan spesifikasi komputer terpenuhi, Anda bisa mulai download Steam. Ikuti beberapa langkah berikut untuk download Steam PC atau laptop:

 
  1. Buka browser di PC atau laptop Anda, lalu salin link berikut http://store.steampowered.com/
  2. Pada bagian kanan atas, terdapat ikon hijau dengan tulisan “Install Steam”. Klik ikon tersebut.
  3. Setelah unduhan selesai, simpan unduhan Steam di “File Explorer”.
  4. Jika sudah disimpan, cari file bernama “SteamSetup.exe”, lalu klik dua kali pada file tersebut untuk memulai proses penginstalan.
  5. Selanjutnya, Anda cukup klik “Next” dan “I Accept” pada tampilan Steam setup.
  6. Setelah itu, pilihlah bahasa. Untuk memudahkan interaksi dengan platform, sebaiknya pilih bahasa Inggris.
  7. Pilih tempat di mana Anda akan menyimpan instalasi Steam, klik “install”, dan tunggu hingga proses instalasi selesai.
 

Jika semua langkah sudah Anda lakukan, biasanya ikon Steam akan langsung muncul di Desktop. Klik ikon tersebut dan Steam siap Anda gunakan.