Akun Toram Online

Cara Beli Akun Toram Online di itemku

itemku menjual akun Toram Online dengan berbagai level. Cara ini menawarkan kemudahan bagi pemain baru untuk menjelajahi World Toram yang lebih luas. Jika Anda tertarik membeli akun Toram di itemku, ikuti langkah-langkah berikut:

 
  1. Login dengan akun Anda di itemku.com atau melalui aplikasi itemku Lite di Android.
  2. Buka kategori menu “Mobile Game” dan cari game “Toram Online”, kemudian klik halaman “Akun”.
  3. Cari produk sambil melihat detail akunnya seperti level, equipment, item, dan lain-lain. Setiap penjual menawarkan kelebihan yang berbeda-beda.
  4. Klik tombol “Beli Langsung” dan masukkan jumlah akun yang ingin Anda beli. 
  5. Pastikan Anda sudah memiliki saldo itemku yang cukup atau gunakan metode pembayaran lain. itemku menyediakan pembayaran melalui BCA, Mandiri, BRI, BNI, Permata Bank, Maybank, kartu kredit, QRIS, OVO, Gopay, DANA, LinkAja, ShopeePay, Indodana, pulsa 3, XL, Indosat Ooredoo, Telkomsel, Indomaret, Alfamidi, dan Alfamart.
  6. Setelah melakukan pembayaran, tunggu beberapa menit sampai penjual mengirimkan akun Toram Anda.
 

Penjual akan memberikan informasi login Toram Online. Segera ganti password agar akun tersebut tidak terkena hackback.

Cara Mengganti Akun Toram Online

Setelah mendapatkan data login baru dari tempat jual akun Toram Online di itemku, Anda hanya perlu ganti akun. Untuk ganti akun tanpa kehilangan data, caranya sebagai berikut:

 
  1. Jalankan “File Manager” di smartphone Anda. Masuk ke “Penyimpanan Internal” → buka folder “Android” → “data”.
  2. Di situ, temukan folder bernama “com.asobimo.toramonline”. Rename folder tersebut untuk sementara, misalnya tambahkan huruf “x”.
  3. Selanjutnya, keluar dari “File Manager”, buka “Setelan” → masuk ke menu “Manajemen Aplikasi” → kemudian “Setelan Aplikasi”.
  4. Cari “Toram Online” dari daftar aplikasi, lalu “Hapus Data”. Konfirmasi penghapusan data. 
  5. Langkah terakhir cara mengganti akun Toram Online, rename kembali folder “com.asobimo.toramonline” ke nama semula dengan menghapus huruf “x”.
  6. Jalankan game Toram Online dan akhirnya Anda bisa login menggunakan akun baru.

Cara Membuat Akun Toram

Beberapa alasan kenapa Anda membuat akun Toram baru biasanya karena terkena banned atau memang baru memulai. Jika masih bingung, ikuti saja cara daftar akun Toram Online Indonesia di bawah ini:

 
  1. Pertama, download dulu game Toram Online dari Play Store, App Store atau Steam (PC).
  2. Langkah berikutnya, jalankan game, buka menu “Settings” → “Account Settings” → “Submit”.
  3. Daftar dengan memasukkan email valid dan password untuk membuat akun Asobimo. Setelah itu, tekan “Submit”.
  4. Selanjutnya, keluar game untuk membuka email masuk dari Asobimo. Klik link verifikasi yang tertera di email tersebut.
  5. Kembali ke game Toram Online. Sekarang, akun Anda sudah siap dimainkan.

Cara Menghapus Akun Toram Online

Semua pengguna yang membuat akun Toram Online berhak menghapus akunnya. Namun, satu-satunya cara menghapus akun Toram Online adalah melalui fitur “Pengajuan Penghapusan Akun”. Langkah-langkahnya yaitu:

 
  1. Buka game Toram Online, pastikan Anda sudah login dengan akun yang ingin dihapus. Ajukan penghapusan melalui “Account Settings”.
  2. Setelah itu, permohonan Anda akan masuk dalam antrean setidaknya selama 30 hari. Proses hapus akun tersebut perlu waktu lama karena banyaknya permohonan.
  3. Jika lewat dari 30 hari, biasanya tim Toram akan mengirim email pemberitahuan kepada Anda. Selalu cek email masuk terbaru dari domain @toram.jp.
 

Ketika penghapusan akun Toram Online Anda telah berhasil, maka semua data termasuk IGN, transaksi, dan lainnya, tidak akan bisa diakses kembali. Jadi, Anda harus sudah benar-benar yakin saat ingin menghapus akun.