Home Promo 5 Game Berbayar Berkualitas Buat Ngabuburit
5 Game Berbayar Berkualitas Buat Ngabuburit

Jangan Main Itu-Itu Aja, Cobain 5 Game Berbayar Terbaik Ini Untuk Nunggu Waktu Berbuka! Bagikan:

Ngabuburit sambil main game? Sah-sah aja. Tapi, kalo ngabuburit sambil main game yang itu-itu aja? Nggak asik banget! Emangnya nggak bosen tiap ngabuburit cuma main game gratisan?

 

Kamu tahu nggak, game yang gratis itu belom tentu benar-benar gratis lho. Ada banyak game di luar sana yang bersistem pay to win, alias kalau mau gampang, kamu harus bayar. Jadi, meskipun kelihatannya gratis, kamu tetap bakal keluar uang!

 

Untuk itulah kali ini kita mau memberi tahu tentang 5 game berbayar yang dijamin bisa bikin ngabuburit kamu sedikit lebih berfaedah. Bukan cuma karena game-nya berkualitas, tapi juga karena kamu nggak keluar uang lebih lagi!

 


 

Samorost 3

 

 

Samorost 3 adalah sekuel ketiga dari seri Samorost keluaran Amanita Design, studio di balik game legendaris Machinarium.

 

Sama kayak MachinariumSamorost 3 juga punya grafis dan musik latar yang bikin lupa sama keadaan sekitar, khas studio game dari Republik Cek itu.

 

Secara gameplay, game ini penuh dengan puzzle yang nggak akan bikin bosen. Bukan cuma karena menarik, tapi juga karena nggak ada puzzle yang sama antara satu dan yang lainnya.

 

Download Samorost 3 di Play Store.

Rating: 4,7/5
Harga: Rp40.000
Playtime4 hingga 6 jam

 

 

Thomas Was Alone

 

 

Sesuai judulnya, dalam Thomas Was Alone kamu mengotrol "Thomas-AT-23-6-12", alias Thomas, makhluk artificial intelligence berbentuk persegi panjang berwarna merah.

 

Tapi, nggak seperti judulnya, Thomas nggak sendirian. Dia akan dibantu oleh teman-temannya (dengan bentuk dan warna yang berbeda-beda) untuk menyelesaikan ratusan level dalam game ini.

 

Untuk menutupi "kekurangan" grafisnya yang sederhana, game ini dilengkapi oleh narasi kocak Danny Wallace, yang juga mengisi suara tokoh Shaun Hastings dari seri Assassin's Creed.

 

Download Thomas Was Alone di Play Store.

Rating: 4,6/5
Harga: Rp67.000

Playtime3,5 jam

 

 

Doom & Destiny

 

 

Sekilas, Doom & Destiny adalah game RPG biasa. Ada party memberlevellingequipment, sistem pertarungan turn-based, dan jalan cerita. Tapi, beneran deh, game ini sama sekali nggak biasa!

 

Misalnya, keempat tokoh utama dalam game ini bukanlah panglima perang atau penyihir sakti. Mereka cuma pemuda-pemuda nerd yang terperangkap di dalam game, dan harus menyelesaikan game itu agar bisa keluar.

 

Dialog-dialog di antara mereka pun dibuat segar dan kocak, nggak kaku seperti kebanyakan RPG. Pokoknya dijamin menghibur!

 

Download Doom & Destiny di Play Store.

Rating: 4,8/5
Harga: Rp40.000

Playtime: 14 hingga 26 jam - sangat membantu saat ngabuburit

 

 

Horizon Chase - World Tour

 

 

Bosan sama game balapan yang ribet dan terlalu realistis? Kamu harus cobain Horizon Chase.

 

Nggak kayak game-game semacam Asphalt, Need For Speed, atau Real Racing, game ini menawarkan pengalaman balapan yang minimal. Kamu tinggal pilih mobil, pilih lintasan, lalu tekan pedal gas dalam-dalam.

 

Horizon Chase juga diperkaya dengan grafis yang ciamik, lho. Game ini menggunakan grafis 16 bit yang dipoles secara modern. Sepanjang balapan, kamu juga bisa menikmati musik ala game balap arcade 90-an.

 

Download Horizon Chase - World Tour di Play Store.

Rating: 4,2/5
Harga: Rp20.000

Playtime3 hingga 17 jam (mode cerita)

 

 

Brothers: A Tale of Two Sons

 

 

Di game ini, kamu bermain sebagai dua orang saudara yang punya misi untuk menyembuhkan ayah mereka. Menariknya, kamu harus mengontrol kedua tokoh utama itu sekaligus.

 

Ada rintangan-rintangan yang cuma bisa diselesaikan oleh sang kakak, ada yang hanya bisa dilewati oleh sang adik. Di sini, kecerdasan (dan kesabaran!) kamu akan sangat, sangat diuji. Tapi tenang, kamu juga bakal dimanjakan oleh grafis dan pemandangan yang luar biasa cantik!

 

Oh ya, game ini disutradari oleh Josef Fares lho, yang juga merupakan sutradara A Way Out.

 

Download Brothers: A Tale of Two Sons di Play Store.

Rating: 4,1/5
Harga: (cuma) Rp40.000

Playtime3 hingga 4 jam

 


 

Itulah kelima game premium yang dijamin bikin ngabuburit kamu lebih seru. Jadi, segera beli Voucher Google Play kamu sekarang dan download game-nya. Jangan terus-terusan main yang gratisan ah :D

Artikel Lainnya