Home Promo Alasan Main Mobile Legends Bikin Puasa Nggak Afdol (+Tips)
Alasan Main Mobile Legends Bikin Puasa Nggak Afdol (+Tips)

Biar Puasanya Afdol, Hindari 5 Hal Ini Saat Main Mobile Legends! Bagikan:

Di bulan Ramadan ini, mungkin banyak dari kamu yang menunggu waktu berbuka dengan main Mobile Legends. Yah, meskipun tetep lebih baik mengisi waktu dengan beribadah, nggak ada salahnya kok main game.

 

Tapi, tahukah kamu bahwa main Mobile Legends bisa bikin ibadah puasa kamu jadi nggak afdol? Iya, kalo kamu nggak berhati-hati, kamu bisa berbohong, bikin orang lain marah, atau berbuat curang secara nggak sengaja! 

 

Makanya, di artikel ini kita akan membahas hal-hal tersebut, sekaligus memberi kamu tips untuk menghindarinya. Dengan begitu, kamu tetap bisa main Mobile Legends tanpa takut ibadah kamu terganggu!

 


 

Main sampai lupa waktu

 

Di bulan Ramadan, kita dituntut untuk lebih banyak beribadah dan melakukan perbuatan-perbuatan baik. Meskipun main Mobile Legends bukanlah hal yang dilarang selama puasa, tapi hati-hati, jangan sampai kamu keasikan main dan lalai dalam berpuasa!

 

Tip: Gunakan fitur timer di smartphone kamu untuk membatasi waktu main biar nggak kebablasan.

 

 

Ngamuk karena alasan apapun

 

Marah-marah sambil berkata kasar adalah salah satu kebiasaan buruk paling umum di antara pemain Mobile Legends, dan tentunya sangat mengganggu ibadah puasa. Jadi, selama bulan Ramadan, entah itu karena tim bermain jelek, atau karena koneksi yang payah, tolong kuasai emosi kamu.

 

Tip: Berhenti main Mobile Legends! Haha bercanda. Kalau kamu adalah tipe yang gampang marah, ada baiknya kamu pakai Jasa Joki Mobile Legends biar rank tetep naik tanpa perlu ngamuk.

 

 

Pake bot, hack, dan sebagainya

 

Biasanya, cara curang yang suka dipakai oknum pemain Mobile Legends adalah bot Savage biar dapet banyak Savage dan Diamond hack buat dapetin Diamond sebanyak-banyaknya tanpa usaha. Main curang itu kerjaannya setan, jelas nggak perlu dijelasin lagi! 

 

Tip: Mau banyak Savage? Kamu bisa beli akun super GG, atau bisa juga pake Jasa Joki. Terus, ngapain pake Diamond hack kalo harga Diamond legal aja udah murah?

 

 

Mati dengan sengaja

 

..atau dikenal juga sebagai feeding. Waduh, ini sih kacau banget. Coba bayangin, mati nggak sengaja aja udah bisa bikin tim kesusahan (plus temen jadi marah), apalagi sengaja?

 

Tip: Perluas hero pool alias hero yang kamu kuasai, karena biasanya feeding disebabkan oleh "hero yang tertukar". Koleksi hero cuma dikit? Beli dong!

 

 

AFK bukan karena koneksi jelek

 

Sama kayak feeding, AFK (away from keyboard) adalah salah satu hal paling ngeselin di Mobile Legends. Kebanyakan orang AFK karena koneksi atau beneran harus berhenti main sementara, dan itu wajar. Yang parah adalah sengaja AFK cuma buat numpang menang.

 

Tip: Jangan nambah-nambah dosa dengan ngebohongin temen satu tim. Untuk mengindarinya, nggak ada salahnya "nyuruh" orang lain main lewat Jasa Joki itemku!

 


 

Itulah alasan Mobile Legends bisa bikin ibadah puasa kamu nggak afdol. Sekarang, karena kamu udah tau, kamu bisa menghindarinya. Jadi, selamat bermain dan beribadah di bulan Ramadan, semoga ibadah kita diterima!