Home Promo Dapetin Cashback 100 Ribu Dari OVO!
Dapetin Cashback 100 Ribu Dari OVO!

Belanja game lebih hemat dengan cashback 100 ribu dari OVO! Bagikan:

Belanja di itemku emang hemat karena harga-harganya paling murah se-Indonesia. Tapi, gimana kalo ternyata kamu bisa lebih hemat lagi?

 

Nah, dengan menggunakan metode pembayaran OVO di itemku, dan menggunakan kode promo PRESIDENKU, kamu bisa dapet cashback hingga Rp100 ribu lho ke OVO Points kamu! Asik kan?

 

Jadi, tunggu apa lagi? Belanja sekarang dan bayar pake OVO buat dapetin cashback-nya!

 

Belum tahu cara bayar pake OVO di itemku? Cek di sini. Belum punya OVO? Download sekarang!

 


 

Syarat dan Ketentuan:

 

  1. Dapatkan Cashback sebesar 10% yang diberikan dalam bentuk OVO Points, dan hanya bisa didapatkan oleh pengguna yang memilih metode pembayaran OVO Cash di itemku.
  2. Minimum transaksi Rp10.000 dan pembayaran harus dilakukan dengan OVO saja tidak bisa digabungkan dengan dompetku
  3. Cashback hanya berlaku untuk 1 jenis produk per transaksi.
  4. Cashback hanya bisa didapatkan sebanyak 5 (lima) kali (maksimal Rp20.000/transaksi) per akun yang telah terverifikasi (email dan nomor ponsel).
  5. Cashback berlaku untuk transaksi di pada tipe produk akun (Mobile Legends, Clash of Clans, Let's Get Rich, Point Blank Beyond Limits, PUBG Mobile, Toram Online, Growtopia), item (Dota 2, PUBG Mobile, Roblox, Skin Mobile Legends, Growtopia [termasuk World]), dan gold/currency (Gold Dragon Nest, Cegel Seal, Spina Toram Online, Robux Roblox, Platinum Warframe, Tera & Paket Tera Digimon Masters Online, Lock Growtopia).
  6. Promo ini berlaku dari 18 April Pukul 12.00 WIB hingga 31 Mei 2019.
  7. Apabila pembayaran transaksi dengan OVO telah berhasil, namun transaksi di itemku gagal karena sebab apapun, itemku akan mengembalikan dananya ke Dompetku pengguna. Besaran nominalnya ditentukan dari nilai transaksi dikurangi dengan jumlah cashback yang diterima di OVO Points.
  8. Kegagalan transaksi OVO karena alasan teknis apapun (baik jaringan koneksi atau aplikasi) tidak menjadi tanggung jawab itemku. Untuk menyelesaikan masalah, pengguna bisa menghubungi cs@ovo.id.
  9. itemku berhak, tanpa pemberitahuan sebelumnya, melakukan tindakan-tindakan yang diperlukan apabila ditemukan tindakan manipulasi/kecurangan oleh pengguna.
  10. Syarat dan Ketentuan ini merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Aturan Penggunaan itemku, dan sewaktu-waktu dapat berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.