Home Promo itemku Creators Guild: Dapatkan Jutaan Rupiah dari Konten!
itemku Creators Guild: Dapatkan Jutaan Rupiah dari Konten!

itemku Creators Guild: Dapatkan Jutaan Rupiah dari Konten! Bagikan:

Event itemku Creators Guild sudah berakhir. Halaman ini hanya berfungsi sebagai arsip. 


Punya hobi bikin konten? Mau dapet dana Dompetku melimpah? Ikutan itemku Creators Guild aja! Cuma dengan bikin konten, kamu bisa mendapat hadiah uang dari itemku. Asyik kan?


Gimana cara ikutannya?




Gampang kok! Yang harus kamu lakukan adalah:
1. Isi formulir pendaftaran yang ada di bawah
2. Cek email dari no-reply@itemku.com di inbox email kamu. Catat link dan kode unik yang kami kirimkan. Bila tidak muncul, coba cek di folder lain seperti Updates, Promotions, atau Spam atau lakukan refresh. Ingat, kamu tidak perlu mendaftar berkali-kali.
3. Upload video/gambar kamu ke Youtube/sosial media. Sertakan link yang kamu dapatkan di email.
4. Jika ada pengguna yang mendaftar ke itemku melalui link kamu, kamu akan menerima hadiah uang dalam bentuk dana Dompetku


Berapa hadiah yang didapat?


Untuk setiap pengguna yang mendaftar melalui link kamu, kamu akan menerima hadiah langsung Rp3000. Selanjutnya, kamu juga akan menerima hadiah tambahan jika pendaftar tersebut berbelanja di itemku. Sebagian dari hadiah tambahan akan digabung dengan hadiah langsung, sedangkan sebagian lagi akan dikontribusikan ke dalam Prize Pool kategori game yang kamu pilih.


Prize Pool? Apa itu?


Prize Pool adalah pundi-pundi dana yang terkumpul dan dibagikan kepada peserta-peserta ICG yang berhak. Dalam hal ini, sumber dana Prize Pool adalah kontribusi dari peserta (yang sudah dijelaskan sebelumnya) dan yang berhak menerimanya adalah lima peserta dengan jumlah pendaftar terbanyak.


Prize Pool sendiri dibagi menjadi enam kategori: Mobile Legends, Growtopia, Garena Free Fire, PUBG Mobile, Roblox, dan Lainnya. Masing-masing kategori memiliki Prize Pool dan peringkatnya sendiri.


Pembagian hadiah Prize Pool adalah sebagai berikut:
1. 40% dari total Prize Pool untuk peringkat pertama
2. 25% dari total Prize Pool untuk peringkat kedua
3. 15% dari total Prize Pool untuk peringkat ketiga
4. 10% dari total Prize Pool untuk peringkat keempat dan kelima


Hadiah Prize Pool akan digabungkan dengan penerimaan hadiah langsung (Rp3000/pendaftar) dan menjadi total hadiah yang diterima peserta.


Bisa dijelaskan bagaimana contoh penghitungan hadiahnya?


Sebagai contoh, kamu mendaftar di kategori Growtopia dan di akhir periode, dana yang terkumpul di Prize Pool Growtopia adalah Rp10.000.000. Untuk itu, peringkat pertama akan mendapat Rp4.000.000 (40%), peringkat kedua mendapat Rp2.500.000 (25%), peringkat ketiga Rp1.500.000 (15%), dan peringkat keempat/kelima masing-masing mendapat Rp1.000.000 (10%).


Dalam skenario ini, jika kamu berhasil mendapat 500 pendaftar (500 x Rp3000 = Rp1.500.000) dan ternyata masuk peringkat ketiga (Rp1.500.000), kamu berhak membawa pulang total hadiah sebesar Rp3.000.000. Ingat, angka ini masih bisa bertambah jika pendaftar kamu berbelanja.


Siapa saja pemenang sebelumnya?


Untuk melihat daftar pemenang itemku Creators Guild periode sebelumnya, kamu bisa melihat post di Instagram berikut ini.


Konten apa yang harus dibuat?


Kamu bisa membuat konten dalam bentuk apapun, baik video di Youtube, foto di Instagram, atau tulisan di blog. Isi kontennya juga tidak dibatasi, bisa berupa tips dan trik gaming, review game, tutorial belanja di itemku, atau sekedar berbagi pengalaman. Yang penting, konten kamu bisa bikin penonton mau mendaftar (dan berbelanja) di itemku!


Syarat dan ketentuan


  • Jumlah orang yang mendaftar melalui link peserta baru dihitung saat itemku Creators Guild dimulai, yaitu 6 April 2020
  • Peserta yang baru mendaftar itemku Creators Guild akan diverifikasi setiap 1x24 jam
  • Peserta dilarang mendaftar itemku Creators Guild berkali-kali. Jika melanggar, status pendaftarannya akan dibatalkan
  • Hadiah uang yang kamu terima berbentuk dana Dompetku dan bisa dicairkan
  • Khusus peserta yang memenangkan hadiah sebesar Rp1.000.000 atau lebih, hadiah akan berupa transfer dana ke bank dan akan dihubungi secara pribadi oleh pihak itemku
  • Pembagian hadiah akan mulai diproses pada hari Senin, 4 Mei 2020 melalui top-up langsung ke akun itemku
  • Untuk masuk hitungan, pendaftar harus sudah melakukan verifikasi email dan nomor HP. Hitungan akan diperbarui setiap 3 jam
  • Sebagai penyelenggara, itemku berhak untuk tidak memberi hadiah kepada peserta yang terbukti melakukan tindak kecurangan (akun ganda, penggunaan bot, dan sebagainya) atau tindakan-tindakan lainnya yang merugikan itemku atau pihak lain
  • Pajak hadiah ditanggung pemenang