Home Promo Hero Review - Alice & Vexana Revamp
Hero Review - Alice & Vexana Revamp

Alice & Vexana Revamp - Jadi Lebih Kuat Dengan Efek Skill Baru Bagikan:

Di update terbarunya, Mobile Legends melakukan rework buat dua hero-nya, Alice dan Vexana. Apa aja perubahannya? Yuk, simak pembahasannya!


Queen of the Apocalypse

15000 BP

399 Diamond

 

Hero Model

 

Model Alice sekarang menjadi lebih menarik dan keren. Semua animasi dioptimalkan termasuk cara jalan, auto-attack, skill yang dikeluarkan, dan bahkan sekarang sayap Alice memiliki animasi. Semua perubahan ini dioptimalkan juga untuk skin Spirit Woman dan Wizardry Teacher lho.

 

Blood Ancestry - Passive

 

Masih sama dengan skill pasif yang dulu, setiap ada minion di dekat Alice yang mati, maka ada Blood Orb yang muncul. Alice bisa mengambil orb tersebut dan mendapatkan 10 HP per stack. Sekarang ada tambahan lagi nih. Setelah mengumpulkan 12 stack orb, maka Alice akan mendapatkan 10% Cooldown Reduction. Setelah mengumpulkan 30 stack orb, maka Alice akan mendapatkan 10% Spell Vamp. Dan yang terakhir, setelah mengumpulkan 60 stack orb, Alice akan mendapatkan 40 Movement Speed. Semua buff tersebut bersifat Permanent lho. Jadi, udah tebel, larinya kenceng lagi!

 

Blood Ode

 

Skill 1 dari Alice tidak banyak berubah. Hanya saja Cooldown, Heal, dan Durasi-nya dioptimalkan. Alice masih dapat berpindah ke orb yang ia keluarkan.


Twisted Summoner

32000 BP

599 Diamond

 

Charmed Specter

 

Skill 1 yang baru sedikit mirip dengan yang sebelumnya. Bedanya, jika dulu skill ini membuat efek Charm yang membuat hero musuh mendekati Vexana, skill ini sekarang akan membuat efek Confuse yang membuat hero musuh akan kehilangan kontrol untuk sementara waktu. Selain itu, jika dulu skill ini akan mengenai target pertama, sekarang skill ini akan mengenai semua musuh yang ada di jalurnya.

 

Nether Snare

 

Skill 2 Vexana justru terkena Nerf di sini dengan berkurangnya damage skill ini sebanyak 50 di level maksimum. Tapi, untuk menutupi kekurangan tersebut, area skill ini mendapatkan sedikit Buff yaitu menjadi lebih besar dari sebelumnya. Jadi, lebih mudah untuk mengenai skill ini ke hero musuh.

 

Cursed Oath - Ultimate

 

Skill Curse Vexana ini bisa dibilang jauh lebih efektif sekarang. Jika dulu kamu harus membunuh hero musuh yang terkena Curse untuk mendapatkan Puppet dari hero musuh tersebut, sekarang walaupun hero musuh masih hidup setelah durasi Curse habis, Vexana tetap akan mendapatkan Puppet dari hero musuh tersebut. Jadi, kamu akan selalu menang jumlah setiap teamfight!


Kesimpulan

 

Nah, itulah rework yang dilakukan Mobile Legends buat Alice dan Vexana. Gimana, langsung kepengen nyoba kan? Buat kamu yang belom punya Alice atau Vexana, langsung aja beli!