Tempat jual beli gold, item, akun, dan voucher online game pertama dan terpercaya di Indonesia
Beranda Promo Mobile Legends Hero Review & Guide - Uranus
Mobile Legends Hero Review & Guide - Uranus

Guide & Review Hero Mobile Legends: Uranus Bagikan:

Aethereal Defender - Uranus

32.000 BP

419 Diamonds

 

Udah mulai bosen hero tank kaya Johnson atau Hylos? Yep, mereka bisa dibilang best tank saat ini sih. Tapi Mobile Legends kedatangan hero tank baru nih yang ga kalah bagusnya. Yuk simak Skill sama Item Uranus!

 

Atau buat kamu yang udah nungguin banget Uranus keluar, kamu bisa langsung beli Hero Uranus dan Skin Uranus !


Pasif - Radiance

 

Uranus udah tebel dari level 1. Kenapa? Soalnya dia punya skill pasif regenerasi HP yang nge-stack setiap Uranus menerima serangan dari musuh. Jadi setiap hero, minion, jungle monster, atau bahkan turret sekalipun, kamu bakal dapetin buff regenerasi HP ini. Cuma Uranus yang digebukin tapi HP-nya ga berkurang, malah nambah!

 

Skill 1 - Ionic Orbit

Cooldown 7 Detik

Mana Cost 75

 

Skill ini memberikan damage AoE di sekitar Uranus, serta memberikan debuff ke hero musuh. Hero musuh yang terkena skill ini akan terkena slow sebesar 40% dari movement speed, serta mengurangi physical attack & magic power sebesar 15%. Durasi debuff ini adalah 2 detik. Musuh yang kena skill ini makin ga berasa kalo mukulin Uranus.

 

Skill 2 - Transcendent Ward

Cooldown 12 detik

Mana Cost 80

 

Skill ini juga memberikan damage AoE di sekitar Uranus tapi damage tersebut tidak langsung dikeluarkan. Saat diaktifkan, skill ini akan memberikan shield kepada Uranus dan juga meningkatkan movement speed sebesar 30% selama 4 detik. Shield tersebut akan pecah jika terkena serangan atau setelah durasinya habis. Saat shield pecah, baru damage akan diberikan kepada musuh yang berada di sekitar Uranus.

 

Ultimate - Consecration

Cooldown 50

Mana Cost 100

 

Satu-satunya skill disable Uranus adalah skill ultimate-nya. Uranus akan menargetkan 1 hero musuh dan memberikan efek disable untuk beberapa detik, serta memberikan damage dan menarik hero tersebut ke arahnya. Uranus juga mendapatkan 6 stack Radiance saat menggunakan skill ini. 


Build Rekomendasi Uranus

 

 

Athena's Shield

Dengan item ini, Uranus jadi punya 2 buff shield, yang satu dari skill dan yang satu dari item. Pastinya bikin Uranus makin tebel.

 

Dominance Ice

Karena Uranus adalah tank dan seorang tank harus ada di lini depan, item ini bagus banget untuk Uranus karena memberikan debuff movement speed dan attack speed ke musuh yang ada di dekat Uranus.

 

Immortality

Bunuh seorang tank 1x aja uda susah karena tebel banget. Coba bayangin suruh bunuh 2 kali. Tapi di sisi lain, Uranus bakal ngeselin banget kalo ngga dibunuh. Dengan item ini, kamu bisa berkontribusi lebih lama untuk tim kamu.

 

Warrior Boots & Tough Boots

Mulai dari sini saya mulai jelasin 2 item karena sebagai tank yang bakal terima paling banyak damage dari musuh, Uranus harus fleksibel. Fleksibel di sini dalam arti bisa baca situasi dan beli item tergantung dengan kondisi musuh yang dihadapi. Warrior Boots bagus saat melawan musuh fisik dan Tough Boots bagus saat melawan musuh magic.

 

Demon's Advent & Oracle

Demons' Advent dapat mengurangi serangan musuh sebesar 6% dan dapat di-stack sampai 3 kali. Sedangkan Oracle dapat memberikan regenerasi HP sebesar 8% setelah menerima serangan. Tapi yang lebih ditekankan adalah status dasar item tersebut. Demon's Advent memberikan tambahan armor, sedangkan Oracle memberikan tambahan Magic RES.

 

Thunder Belt & Cursed Helmet

Keduanya dapat memberikan damage tambahan kepada musuh. Thunder Belt membuat basic attack Uranus memberikan 50% damage tambahan dari physical attack sebagai true damage setelah Uranus mengeluarkan skill. Sangat baik karena cooldown skill Uranus sangat singkat dan dapat dikeluarkan terus menerus. Di sisi lain, Cursed Helmet memberikan damage ke musuh di sekitarnya sebesar 1.5% dari HP maksimum Uranus per detik sebagai magic damage. Lagi-lagi, yang diutamakan adalah status dasar dari item tersebut. Thunder Belt memberikan tambahan armor dan Cursed Helmet memberikan tambahan Magic RES.


Kesimpulan

 

Untuk urusan tank, Uranus ga kalah deh dari Hylos, Johnson, Grock, dan tank lainnya. Kekurangannya adalah kurangnya disable. Uranus hanya memiliki 1 skill disable, yaitu skill ultimate, dan bahkan hanya single target. Berbeda dengan Johnson dan Grock yang memiliki skill disable area. Tidak bisa disamakan juga dengan Hylos karena skill stun Hylos bukan skill ultimate. Tapi di sisi lain, Uranus bisa memberikan damage yang cukup besar jika dibiarkan bebas. Bahkan mungkin Uranus bisa dijadikan tank yang merangkap sebagai fighter jika didukung dengan item yang tepat.


Top-up Diamond Mobile Legends Sekarang