Home Promo Hero Review - Hanabi, Scarlet Flower
Hero Review - Hanabi, Scarlet Flower

Hanabi, Marksman Dengan Lifesteal Yang Tinggi Bagikan:

 

 

 

 

Scarlet Flower - Hanabi

32.000 BP

599 Diamonds

 

Mobile Legends kedatangan hero baru, Hanabi! Sebagai hero ninja, banyak player yang menduga Hanabi akan menjadi rival Hayabusa. Dugaan tersebut ternyata terbukti: Hanabi ternyata adalah ninja yang menaruh dendam pada sang Shadow of Iga!

 

Tapi, gimana dengan skill-nya? Apakah Hanabi adalah hero yang bisa kamu andalkan? Jawabannya: bisa banget! Mau tau kenapa? Simak ulasannya di artikel ini! 


Pasif - Ninjutsu: Equinox

Selain membuatnya lebih tahan terhadap serangan, skill pasif Hanabi membuatnya mendapat perlindungan ekstra terhadap semua jenis efek crowd control, seperti stun, silence, atau slow. Skill ini akan aktif ketika Hanabi melakukan lifesteal saat HP-nya 100%.

 

Skill 1 - Ninjutsu: Petal Barrage

Cooldown 0.5 detik

Mana Cost 20

 

Kayak skill 2 Hylos, kamu bisa memilih untuk mengaktifkan atau mematikan skill ini. Selama skill ini aktif, Hanabi akan mendapat hingga 22% lifesteal setiap kali ia menyerang. Artinya, Hanabi bisa lebih cepet dapet efek skill pasifnya!

 

Selain itu, serangan Hanabi akan mengeluarkan hingga 5 Petals yang akan mengenai musuh yang berada di dekatnya. Skill ini efektif banget buat push lane sekaligus melakukan harass ke hero musuh.

 

Skill 2 - Ninjutsu: Soul Scroll

Cooldown 12 detik

Mana Cost 35

 

Kehabisan mana? Nggak usah khawatir. Selain memberi damage, skill kedua Hanabi juga bakal memulihkan mana-nya hingga 240 poin. Selain itu, skill ini juga memberi efek slow ke target, yang akan memudahkan kamu buat mengejar musuh.

 

Ultimate - Ninjutsu: Higanbana

Cooldown 40 detik

Mana Cost 120

 

Skill ini bagus banget buat teamfight karena selain memberikan damage, skill ini juga memberikan efek immobilize, yaitu membuat musuh kamu nggak bergerak. Efek skill ini juga akan menyebar ke musuh lain yang berada di dekat target utama.

 

Build Rekomendasi Hanabi

Nimble Blade:

Untuk mempercepat farming kamu. Saat late game dapat diganti menjadi item lainnya seperti Windtalker, Immortality, atau item lainnya.

 

Demon Hunter Sword:

Tambahan damage, attack speed, dan lifesteal. Sinergis banget sama skill 1 Hanabi.

 

Swift Boots:

Tambahan attack speed. Sepatu untuk para Marksman.

 

Berserker's Fury:

Tambahan damage dan critical. Item WAJIB!

 

Scarlet Phantom:

Tambahan damage, attack speed, dan critical. Bikin Hanabi makin sakit!

 

Blade of Despair:

Tambahan damage dan attack speed. +170 Damage. Masih tanya kenapa?

 


Kesimpulan

 

Dengan kombinasi skill 1 dan skill 2 miliknya, Hanabi bisa kuat banget di lane karena nggak perlu sering-sering pulang untuk memulihkan HP dan Mana. Hanabi juga bisa melakukan push dan harass dengan baik di lane. Sebagai pelengkap, skill ultimate Hanabi sangat efektif dipake teamfight karena bisa memberikan crowd control ke semua hero musuh.

 

Kekurangan dari hero ini mungkin sama dengan kebanyakan hero Marksman lainnya, yaitu HP tipis dan nggak punya skill kabur. Tapi, sebenernya ini juga bukan masalah. Soal HP tipis bisa ditutup dengan baik oleh lifesteal Hanabi yang sangat besar. Selama kamu memiliki damage yang cukup dan bisa terus menyerang, kamu dapat mengembalikan HP kamu yang hilang dengan cepat. Nggak ada skill kabur? Kamu bisa pake spell Flicker kok!

 

Jadi, tunggu apa lagi? Yuk Top-up Diamond sekarang dan beli Hero terbaru, Hanabi!