Home Promo The Conjuring House: Game Horor Paling Viral Saat Ini!
The Conjuring House: Game Horor Paling Viral Saat Ini!

Ini Dia Game Horor yang Harus Banget Kamu Coba, The Conjuring House! Bagikan:

Bayangkan sebuah rumah tua berusia ratusan tahun di sebuah desa. Kondisinya sekilas baik, meskipun sedikit menakutkan. Dari luar, kamu tidak akan bisa menebak bahwa rumah ini pernah dirusak dan dibakar.

 

Ya, sekitar satu abad yang lalu, penduduk desa merusak dan membakar rumah ini. Alasannya? Rumah ini terbukti menjadi tempat berkumpulnya sebuah sekte penyembah setan. Bukan cuma itu, sekte ini sering melakukan ritual berdarah yang sudah menewaskan setidaknya 80 orang.

 

Sejak saat itu, mulai muncul kejadian-kejadian aneh di rumah tua ini. Dua kasus terbaru bahkan masih segar dalam ingatan warga.

 

Yang pertama adalah kasus delapan remaja yang hilang tanpa jejak, tiga tahun lalu. Menurut kesaksian teman-teman dekat mereka, kedelapan remaja ini berencana untuk melakukan "uji nyali" di rumah tua itu. Hingga sekarang, tidak ada kejelasan tentang nasib mereka. Sama sekali.

 

Kejadian yang berikutnya terjadi belum lama ini. Beberapa hari yang lalu, setelah mencium bau busuk yang menyengat, seorang warga melaporkan adanya mayat yang tergeletak di dalam rumah. Kondisinya membusuk, seakan kematiannya sudah terjadi selama berbulan-bulan. Meski begitu, ia mengenali mayat tersebut: sang pemilik rumah! Tidak ada yang aneh dalam kejadian ini, kecuali pengakuan beberapa saksi mata bahwa kemarin pemilik rumah itu masih hidup.

 

Misteri kematian pemilik rumah menjadi titik balik segalanya. Hari ini, sebuah tim paranormal ditugaskan oleh kepala desa untuk memeriksa apa yang sebenarnya terjadi rumah itu.. 

 


 

Cerita di atas bukan kisah nyata, atau bahkan cerita karangan itemku, melainkan latar dari The Conjuring House, game horor paling viral saat ini. Kenapa viral? Karena selain emang keren secara visual dan gameplay, game ini dimainin oleh banyak Youtuber!

 

 

Selain MiawAug, Youtuber lain yang mainin game ini antara lain Pokopow, Deren Firdaus, Afif Yulistian, dan TAMPAN GAMING. Seperti biasa, mereka sukses dibikin ketakutan setengah mati sama game ini! :D

 

Apa? Mau nyoba mainin juga? Boleh, boleh. Beli aja game ini di Steam seharga Rp119.999. Speknya? Nggak tinggi-tinggi banget kok; game ini cuma "minta" GTX 970 dan RAM 8GB untuk dapet 1080p @ 60 fps. Ukurannya juga kecil, cuma 10GB.

 

Eh iya, kalau kebetulan Steam Wallet kamu kosong, beli aja di itemku. Selain hemat, kodenya juga langsung sampai karena ada fitur Pengiriman Instan!