Pusat Bantuan

Aku Menang Mystery Box! Bagaimana Cara Mengklaim Hadiahnya?

Pertama-tama, selamat kamu telah memenangkan hadiah dari Mystery Box!

 

Kamu dapat mengklaim hadiah kamu, tergantung dari apa yang kamu menangkan. Berikut adalah cara untuk mengklaim hadiah Mystery Box:

 

  • Voucher/Saldo Dompetku:
    1. Adalah Dana Dompetku yang akan otomatis masuk ke dalam Dompetku kamu. Dana dari hadiah Mystery Box hanya dapat digunakan untuk berbelanja di itemku, tidak dapat dicairkan ataupun membeli Mystery Box kembali, dan akan hangus dalam 30 hari.
      

  • Steam Wallet IDR & Steam Game Key:
    1. Hadiah akan dikirimkan kepada kamu melalui email yang akan dikirimkan oleh  itemku, dengan maksimal waktu pengiriman 2x24 jam.

    2. Box akan expire jika tidak kamu buka setelah 30 hari dari waktu pembelian.


  • Valorant Points:
    1. Isi formulir yang tersedia pada tab Hasil Buka di halaman Mystery Box itemku dengan detail hadiah yang kamu dapatkan (Nickname & Tag, Nomor GO Hadiah Mystery Box, Nomor GT Hadiah Mystery Box, Nominal Hadiah Mystery Box). Nomor GO bisa kamu temukan pada halaman Mystery Box versi website. PENTING: Pastikan Akun Valorant kamu terdaftar di Region Indonesia!

    2. Hadiah akan dikirimkan kepada kamu dengan maksimal waktu pengiriman 2x24 jam setelah kamu mengisi formulir klaim hadiah.

    3. Mystery Box Box akan expire jika tidak kamu buka setelah 30 hari dari waktu pembelian. 

 

Penting:
- Pastikan akun Steam kamu adalah region Indonesia, sehingga kamu dapat menukarkan kode Steam Wallet atau Steam Game Key yang kamu dapatkan.

- Batas waktu pengisian formulir untuk klaim hadiah Mystery Box Valorant Points adalah 7x24 jam sejak Mystery Box kamu buka. Jika sudah melewati batas waktu tersebut, maka hadiah dianggap hangus.

- Hadiah yang kamu dapatkan tidak dapat dikembalikan dalam bentuk apapun.

 

Jika dalam 3 hari kamu tidak dihubungi (email salah/kendala lainnya), kamu bisa langsung menghubungi kami melalui https://itemku.com/hubungi-kami dan sertakan Nomor Mystery Box kamu.