Pusat Bantuan

Cara Trading Skin Mobile Legends

  • Karena adanya aturan pertemanan 7 hari, khusus pada kategori Mobile Legends penjual dibolehkan untuk mengubah status pesanan menjadi Terkirim sebelum pesanan dikirimkan.
  • Meskipun penjual diperbolehkan untuk mengubah status pesanan menjadi dikirimkan terlebih dahulu. Dana Penjualan akan di tahan selama 12 hari dari tanggal pesanan di konfirmasi, sehingga pesanan kamu akan tetap aman. Jika pesanan kamu tidak juga dikirim setelah 11 hari, segera hubungi Layanan Pengguna itemku.
  • Oleh karena itu, pastikan kamu telah memahami cara trading sebelum melakukan pembelian Gift Skin. Selalu gunakan fitur Pesan untuk berhubungan dengan penjual.
  • Perlu kamu ketahui pula bahwa penjual hanya bisa mengirim 3 x pengiriman per-akun per-hari, pastikan kamu mengkonfirmasi jadwal pengiriman dengan mengirim pesan ke penjual.   

 

  1. Login ke dalam Game Mobile Legends
  2. Update Game Mobile Legends kamu ke versi terbaru
  3. Sebelum membeli skin, pastikan dahulu bahwa akun kamu sudah mencapai level 20 dan telah menjadi teman dengan ID penjual selama 7 hari (minimal)
  4. Isilah nickname, USER ID dan Nomor Server dalam game kamu dengan benar di kolom Informasi Transaksi
  5. Tunggu skin dikirim oleh penjual
  6. Setelah skin sudah kamu terima, pastikan bahwa itu skin yang kamu beli
  7. Jika semua sudah dilakukan, pergi ke halaman Riwayat Pembelian dan klik tombol Selesai untuk menyelesaikan pesanan kamu