Pusat Bantuan

Ketentuan Penjualan Akun Point Blank Beyond Limits

Akun Point Blank yang dijual di itemku harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:

   

  1. Penjual tidak diperbolehkan menjual Akun Random.
  2. Akun yang sudah terverifikasi email ataupun yang belum terverifikasi email, diperbolehkan dijual di itemku.
  3. Jika akun sudah terverifikasi email, penjual wajib memberikan akun beserta email serta password dari email yang terverifikasi pada akun tersebut.
  4. Penjual harus keluar dari semua perangkat yang dapet mengakses akun tersebut, sebelum mengirimkan akun.
  5. Penjual harus mempersiapkan data-data akun untuk melakukan akun retrieval.
  6. Data-data yang diperlukan untuk retrieval akun yang dibutuhkan seperti namun tidak terbatas pada, Nickname, Username, tanggal pembuatan akun, level akun, pangkat terakhir akun, email yang terverifikasi, nomor handphone yang terverifikasi, bukti pembelian top up jika pernah melakukan pembelian top up.
  7. Dana penjualan ditahan selama 30 hari sebagai bentuk garansi kepada pembeli. Jika akun yang diberikan bermasalah dan penjual tidak dapat membantu memperbaiki akun tersebut, maka itemku berhak melakukan pembatalan pesanan pada pesanan tersebut.

 

Apabila pihak itemku mendapati penjual melakukan pengiriman akun yang tidak sesuai atas ketentuan penjualan akun diatas, maka penjual akan diberikan sanksi berupa:

 

  1. Penutupan Dagangan dan Penutupan Toko* apabila penjual membuat dagangan yang tidak sesuai dengan ketentuan penjualan.
     
  2. Pencabutan Moderasi Penjualan Akun secara bertahap* apabila akun yang diberikan penjual terbukti bermasalah dan tidak dapat diperbaiki. Apabila penjual tidak memberikan akun pengganti 3 hari setelah komplain diinformasikan oleh Layanan Pengguna itemku, Toko penjual akan ditutup**.
     
  3. Pencabutan Moderasi Penjualan Akun secara bertahap* dan penutupan toko** hingga permanen. Apabila penjual terbukti melakukan hackback, atau mengirimkan akun yang sama ke beberapa pembeli.
      

*) pencabutan moderasi bertingkat: pencabutan moderasi pertama selama 3 hari, 5 hari, dan 7 hari, Jika penjual masih melakukan pelanggaran yang sama dan telah mendapatkan sanksi penutupan moderasi selama 7 hari, maka sanksi yang akan diterima selanjutnya adalah toko ditutup secara permanen.
**) jika toko melakukan pelanggaran hingga 2 kali, maka pelanggaran berikutnya akan menyebabkan ditutupnya toko secara permanen.
***) Pihak itemku berhak mengubah isi ketentuan penjualan ini sewaktu-waktu.