Pusat Bantuan

Ketentuan Penjualan Top Up Naruto Slugfest

Top up Naruto Slugfest yang dijual di itemku harus memenuhi ketentuan sebagai berikut: 

 

  • Top up dilakukan menggunakan sumber yang legal dan dapat dipertanggung jawabkan
  • Penjual dilarang meminta data login akun Naruto: Slugfest pembeli
  • Penjual diwajibkan mengirimkan pesanan sesuai dengan judul dagangan top up.
  • Penjual diwajibkan membuat dagangan sesuai dengan denominasi yang dijual (baik pada gambar yang digunakan, maupun deskripsi yang tertulis pada dagangan tersebut.)
  • Bonus top up tidak dihitung sebagai nominal pengisian dagangan top up.
  • Penjual disarankan menyimpan bukti top up kepada pembeli. Bukti pengiriman dapat berupa tangkapan layar (screenshot) atau rekaman (screen record).

Apabila pihak itemku mendapati penjual melakukan pengiriman top up yang tidak sesuai atas ketentuan penjualan top up diatas, maka: 
 

- Pelanggaran pertama mengakibatkan pencabutan moderasi berjualan top up, apabila penjual mengirimkan top up tidak sesuai dengan nominal denominasi pada judul dagangan dan/atau gambar dagangan/deskripsi tidak sesuai dengan judul dagangan maka penjual di wajibkan untuk mengirimkan kekurangan pesanan tersebut (mengikuti nominal terbesar, dari judul atau dari gambar dagangan). Jika dalam 3 hari (setelah komplain diinformasikan) penjual tidak mengirimkan kekurangan pesanan tersebut, maka toko penjual akan kami tutup selama 3 hari. 
 
 
- Pelanggaran kedua mengakibatkan pencabutan moderasi berjualan top up, apabila penjual mengirimkan top up tidak sesuai dengan nominal denominasi pada judul dagangan dan/atau gambar dagangan/deskripsi tidak sesuai dengan judul dagangan maka penjual di wajibkan untuk mengirimkan kekurangan pesanan tersebut (mengikuti nominal terbesar, dari judul atau dari gambar dagangan). Jika dalam 3 hari (setelah komplain diinformasikan) penjual tidak mengirimkan kekurangan pesanan tersebut, maka toko penjual akan kami tutup selama 6 hari.  
 
 
- Pelanggaran ketiga mengakibatkan pencabutan moderasi berjualan top up, apabila penjual mengirimkan top up tidak sesuai dengan nominal denominasi pada judul dagangan dan/atau gambar dagangan/deskripsi tidak sesuai dengan judul dagangan maka penjual di wajibkan untuk mengirimkan kekurangan pesanan tersebut (mengikuti nominal terbesar, dari judul atau dari gambar dagangan). Jika dalam 3 hari (setelah komplain diinformasikan) penjual tidak mengirimkan kekurangan pesanan tersebut, maka toko penjual akan kami tutup selama 9 hari. 
 
 
- Pelanggaran keempat mengakibatkan penutupan toko secara permanen, dan saldo toko akan di cairkan ke rekening bank terdaftar setelah tidak ada lagi transaksi yang masih belum selesai.

Apabila pihak itemku dalam proses pemeriksaan kualitas dagangan menemukan bahwa penjual membuat dagangan yang tidak sesuai dengan ketentuan penjual diatas, maka sanksi yang diberikan berupa:

- Menutup dagangan tersebut dan menghubungi penjual untuk dimintai penjelasan terkait dagangan tersebut dalam kurun waktu 1x24 jam.
- Apabila dalam waktu 24 jam tidak mendapatkan balasan dan atau penjual terbukti bersalah, maka akan diberikan sanksi yaitu pencabutan moderasi bertingkat**.
** pencabutan moderasi bertingkat: moderasi pertama selama 3 hari, 6 hari, dan 9 hari, Jika penjual masih melakukan pelanggaran yang sama dan telah mendapatkan sanksi penutupan moderasi selama 9 hari, maka sanksi yang akan diterima selanjutnya adalah toko ditutup secara permanen.

 

*) Pihak itemku berhak mengubah isi ketentuan penjualan ini sewaktu-waktu.