Pusat Bantuan

Ketentuan Penjualan Voucher G2A Gift Card

Voucher G2A Gift Card yang dijual di itemku harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:

  • Hanya boleh menjual kode G2A Gift Card.
  • Perhatikan region dari voucher, dan informasikan pada deskripsi dagangan.
  • Pastikan kode yg dijual sesuai dengan denominasi pada judul dagangan.
  • Penjual wajib memiliki bukti bahwa voucher yang dijual berasal dari sumber yang legal.
  • Penjual bertanggung jawab penuh atas voucher yang dijual, dengan membantu pengecekan dan memberikan voucher pengganti jika memang kode yang dijual bermasalah.

Jika itemku mendapati penjual mengirimkan kode voucher illegal, hingga menyebabkan akun pembeli menjadi non-aktif, maka itemku berhak untuk melakukan penutupan atas toko kamu.

 

Apabila pihak itemku dalam proses pemeriksaan kualitas dagangan menemukan bahwa penjual membuat dagangan yang tidak sesuai dengan ketentuan penjual diatas, maka sanksi yang diberikan berupa:

- Menutup dagangan tersebut dan menghubungi penjual untuk dimintai penjelasan terkait dagangan tersebut dalam kurun waktu 1x24 jam.
- Apabila dalam waktu 24 jam tidak mendapatkan balasan dan atau penjual terbukti bersalah, maka akan diberikan sanksi yaitu penutupan toko bertingkat**.

Apabila penjual menggunakan fitur pengiriman otomatis pada Dagangan Voucher G2A Gift Card miliknya maka, Syarat dan Ketentuan Penggunaan Fitur Pengiriman Otomatis akan berlaku pada dagangan Voucher G2A Gift Card tersebut.

*) Pihak itemku berhak mengubah isi ketentuan penjualan ini sewaktu-waktu.
**) penutupan toko bertingkat: pelanggaran pertama selama 3 hari, 6 hari, dan 9 hari, Jika penjual masih melakukan pelanggaran yang sama dan telah mendapatkan sanksi penutupan toko selama 9 hari, maka sanksi yang akan diterima selanjutnya adalah toko ditutup secara permanen.