Pusat Bantuan

Ketentuan Penjualan Voucher Google Play

Voucher Google Play yang dijual di itemku harus memenuhi ketentuan sebagai berikut:
 

  1. Hanya boleh menjual gift card.
  2. Saat ini itemku hanya membuka kategori Voucher Google Play untuk region Indonesia saja.
  3. Pastikan kode yg dijual sesuai dengan denominasi pada judul dagangan.
  4. Tidak diperbolehkan mengirimkan kode untuk kurs lain berbeda dengan judul dagangan.
  5. Penjual wajib memiliki bukti bahwa voucher yang dijual berasal dari sumber yang legal.
  6. Penjual bertanggung jawab penuh atas voucher yang dijual, dengan membantu pengecekan dan memberikan voucher pengganti jika memang kode yang dijual bermasalah.
      

Jika itemku mendapati penjual mengirimkan kode voucher ilegal, hingga menyebabkan akun pembeli menjadi non-aktif, maka itemku berhak untuk melakukan penutupan atas toko kamu.

     

Apabila pihak itemku mendapati penjual mengirimkan Voucher tidak sesuai dengan ketentuan penjualan di atas, maka penjual akan diberikan sanksi berupa:

 

  1. Penutupan Dagangan serta Penutupan Toko* apabila penjual membuat dagangan/mengirimkan pesanan tidak sesuai dengan ketentuan penjualan di atas.
     
  2. Penutupan Toko* hingga permanen apabila penjual melakukan pengiriman Voucher yang didapatkan dari sumber yang illegal (carding, scam, eksploitasi sistem, dsb).
     
  3. Apabila Voucher yang dikirimkan penjual bermasalah, penjual wajib melakukan pengecekan atas Voucher tersebut. Jika Voucher bermasalah sebelum dikirimkan/diterima pembeli, penjual wajib memberikan pengganti. Jika dalam tiga hari setelah diinformasikan penjual wajib melakukan penggantian dan Voucher masih belum dikirimkan, maka penjual diberikan sanksi Penutupan Dagangan dan Penutupan Toko*

    

Apabila penjual menggunakan fitur Pengiriman Otomatis pada dagangan Google Play Card miliknya, maka Syarat dan Ketentuan Fitur Pengiriman Otomatis akan berlaku pada dagangan tersebut.
 

*)jika toko melakukan pelanggaran hingga 2 kali, maka pelanggaran berikutnya akan menyebabkan ditutupnya toko secara permanen.

**)pihak itemku berhak mengubah isi ketentuan ini sewaktu-waktu