Toko Resmi

Arena Of Valor

Informasi Akun

Player ID

Pilih Produk

40 Vouchers

Rp10.000

90 Vouchers

Rp20.000

230 Vouchers

Rp50.000

470 Vouchers

Rp100.000

950 Vouchers

Rp200.000

1430 Vouchers

Rp300.000

2390 Vouchers

Rp500.000

4800 Vouchers

Rp1.000.000

24050 Vouchers

Rp5.000.000

48200 Vouchers

Rp10.000.000

Beli Top Up Arena Of Valor Termurah Bergaransi Resmi di itemku

Nikmati pengalaman top up game Arena Of Valor dengan harga yang lebih murah di itemku. Hanya di Toko Resmi itemku, kamu bisa top up Arena Of Valor dengan harga mulai dari Rp.10.000 saja. Sangat murah dan cocok di kantong kamu. Selain itu, itemku juga menyediakan berbagai pilihan produk top up yang lengkap. Mulai dari top up 40 vouchers, 90 vouchers, 230 vouchers, 470 vouchers, 950 vouchers, 1430 vouchers, 2390 vouchers, 4800 vouchers, 24050 vouchers dan 48200 vouchers. Rasakan pula kemudahan top up game Arena Of Valor di itemku yang lebih mudah, aman dan nyaman. Dengan berbagai metode pilihan pembayaran mulai dari pilihan bank transfer, Indomaret, Alfamart, Alfamidi, DANA, ShopeePay, GoPay, OVO, Kredivo, Indodana, Pulsa, Pos Indonesia, Pegadaian dan masih banyak lagi. Pengalaman jual beli top up voucher Arena Of Valor di Toko Resmi itemku juga dijamin lebih aman dengan Safe Trading dan garansi uang kembali 100%. Maka dari itu, jangan ragu lagi untuk top up game Arena Of Valor kamu di itemku sekarang juga.

Apa Itu Arena Of Valor?

Arena Of Valor adalah game multiplayer online battle arena yang dirilis untuk mobile smartphone. Arena Of Valor didesain dan dipublikasikan oleh developer game bernama Tencent Games. Saat ini Arena Of Valor memiliki 100 juta pemain aktif yang bermain setiap harinya. Hingga berkat kepopulerannya tersebut, game Arena Of Valor ini tersedia dalam versi konsol Nintendo Switch. Arena Of Valor merupakan game multiplayer yang menawarkan berbagai fitur baru yang membedakannya dengan berbagai game MOBA lainnya. Meskipun begitu, game yang awalnya dirilis untuk smartphone android saja ini sangat mudah untuk dipahami. Sangat cocok bagi para pemula yang baru saja menjajal game MOBA. Selain itu, kamu juga bisa mengubah penampilan berbagai karakter dengan berbagai item yang ada.Untuk gameplay-nya, kamu bisa memilih pertarungan 5v5 atau 3v3 sesuai dengan keinginanmu.

Daftar Hero Arena Of Valor

Hero dalam game Arena Of Valor adalah karakter yang pemain mainkan atau kontrol. Setiap hero memiliki kelebihan dan keunikannya tersendiri. Seorang hero tak serta merta memiliki level tinggi dan memiliki banyak kemampuan begitu saja. Melainkan seorang hero harus memulai dari level awal terlebih dahulu. Baru kemudian setelah ia berhasil menghancurkan tower, membunuh monster, minions dan musuh selama permainan. Hero akan mendapatkan emas dan XP. Berbagai daftar hero di Arena Of Valor di antaranya adalah Airi, Allain, Aleister, Alice, Aoi, Amily, Annette, Arduin, Arthur, Arum, Astrid, Ata, Azzen'Ka, Baldum, Batman, Butterfly, Bright, Brunhilda, Capheny, Chaugnar, Cresht, D'Arcy, Dextra, Diaochan, Dirak, Eland'orr, Elsu, Enzo, Errol, Fennik, Flash, Florentino, Gildur, Grakk, Hayate, Iggy, Ignis, Ilumia, Ishar, Jinnar, Kahlii, Keera, Kil'Groth, Kriknak, Krixi, Krizzix, Lauriel, Laville, Liliana, Lindis, Lorion, Lu Bu, Lumburr, Maloch, Marja, Max, Mganga, Mina, Moren, Murad, Nakroth, Natalya, Omega, Omen, Ormarr, Paine, Peura, Preyta, Qi, Quillen, Raz, Riktor, Rouie, Rourke, Roxie, Ryoma, Sephera, Sinestrea, Skud, Slimz, Superman, Taara, Tachi, TeeMee, Tel'Annas, Thane, Thorne, The Joker, Toro, Tulen, Valhein, Veera, Veres, Violet, Volkath, Wonder Woman, Wiro, Wisp, Wukong, Xeniel, Yena, Yorn, Y'bneth, Zanis, Zata, Zephys, Zip, Zill dan Zuka