Toko Resmi

LoL - Wild Rift

Informasi Akun

Player ID

Pilih Produk

420 Wild Cores

Rp50.000

700 Wild Cores

Rp80.000

1375 Wild Cores

Rp150.000

2400 Wild Cores

Rp250.000

4000 Wild Cores

Rp400.000

8150 Wild Cores

Rp800.000

Top Up Wild Cores Mulai 50 ribuan Lebih Mudah Tanpa Kartu Kredit di itemku

Kemudahan top up game League of Legends - Wild Rift kini bisa kamu rasakan dengan adanya itemku. Hanya di itemku kamu bisa top up wild cores terlengkap dengan berbagai macam pilihan. Mulai dari 420 wild cores, 700 wild cores, 2400 wild cores, 4000 wild cores dan 8150 wild cores semuanya tersedia dengan harga mulai dari 50 ribu rupiah saja. Selain itu, jika kamu melakukan top up League of Legends - Wild Rift di itemku. Kamu dapat melakukan transaksi pembayaran yang lebih mudah tanpa kartu kredit dan tanpa perlu login terlebih dahulu ke akun kamu. Cukup masukkan player id akun League of Legends - Wild Rift kamu dan pilih jumlah wild cores yang diinginkan. Kemudian melakukan pembayaran, maka wild cores akan terisi secara otomatis. Mudah bukan? Yuk, top up wild cores game League of Legends - Wild Rift di itemku sekarang juga.

Top Up League of Legends - Wild Rift Termurah, Aman dan Praktis Dengan Harga Diskon di Toko Resmi itemku

Toko Resmi itemku menyediakan berbagai layanan top up game online terlaris dan terlengkap. Salah satunya adalah League of Legends - Wild Rift yang kini tengah populer. Tak hanya menyediakan ragam pilihan top up wild cores saja. Bila kamu top up game League of Legends - Wild Rift secara resmi di Toko Resmi itemku. Kami juga menjamin jika produk top up voucher yang kamu terima adalah produk resmi. Sehingga aman bagi kamu para reseller yang ingin menjual produk ini kembali. Selain itu, dapatkan juga penawaran harga diskon yang makin buat pengalaman top up game League of Legends - Wild Rift kamu di itemku menjadi lebih hemat dan semakin murah. Maka dari itu, yuk top up game online favoritmu hanya di itemku!

League of Legends - Wild Rift, Game Moba Masa Kini yang Penuh Strategi

League of Legends Wild Rift merupakan game pendatang yang baru saja diluncurkan tahun 2021 oleh perusahaan pengembangnya yakni Riot Games. League of Legends Wild Rift adalah game MOBA 5v5 yang dirancang khusus untuk perangkat konsol dan juga seluler. Setiap pemain dapat membentuk sebuah tim atau kelompok secara bebas bersama dengan teman. Pada game ini, kamu akan diberi misi untuk memusnahkan semua musuh yang ada melalui beberapa tahapan. Tahapan pertama kamu harus membasmi musuh di jalur yang tersedia. Ada 3 jalur yang tersedia yang bisa kamu ambil yaitu jalan jalur tengah, jalur solo dan jalur duo. Kemudian pada tahapan kedua kamu harus memusnahkan kumpulan monster epik seperti Baron Nashor dan Drake yang bersembunyi di dalam hutan. Apabila kamu berhasil mengalahkan monster tersebut maka kamu dan tim-mu akan mendapatkan buff yang akan semakin memperkuat tim. Tujuan utama kamu selanjutnya adalah menghancurkan turret. Bangunan ini harus dihancurkan agar kamu dapat membuka jalan menuju Nexus. Tahapan terakhir, kamu harus menghancurkan nexus atau markas musuh untuk mencapai kemenangan. Game ini sangat seru dan membutuhkan kekompakan oleh seluruh pemain agar mendapatkan kemenangan. Oleh karena itu, kamu dan tim harus memasang strategi jitu agar pergerakan kamu menuju Nexus lawan lebih teratur.

Daftar Wild Rift champions:

Ahri, Akali, Alistar, Amumu, Annie, Ashe, Aurelian Sol, Blitzcrank, Braum, Camille, Corki, Darius, Draven, Dr. Mundo, Evelynn, Ezreal, Fiora, Fizz, Garen, Gragas, Graves, Janna, Jarvan IV, Jax, Jhin, Jinx, Kaisa, Kennen, Lee Sin, Lulu, Lux, Malphite, Master Yi, Miss Fortune, Nami, Nasus, Olaf, Orianna, Seraphine, Shyvana, Singed, Sona, Soraka, Teemo, Tristana, Tryndamere, Twisted Fate, Varus, Vayne, Vi, Wukong, Xin Zhao, Yasuo, Zed, Ziggs.