Ingin Beli PSN Card? Cek Fungsi dan Caranya di Sini!

Ingin Beli PSN Card? Cek Fungsi dan Caranya di Sini!

Ingin Beli PSN Card? Cek Fungsi dan Caranya di Sini!

PSN card atau Playstation Network Card sekarang ini bisa kamu beli dengan mudah. Seiring kemajuan teknologi, Sony sebagai produsen Playstation semakin mengembangkan setiap game yang ada di dalamnya. Sekarang ini kamu tidak harus beli CD atau kaset, melainkan bisa download game yang ingin kamu mainkan.

 

Sama halnya dengan membeli CD atau kaset PS, kamu juga harus membeli terlebih dahulu game yang akan kamu mainkan. Inilah kenapa Sony mengeluarkan Playstation Network Card. Apa saja fungsi dari PSN ini dan bagaimana cara untuk membelinya? Simak penjelasannya berikut ini.

 

Fungsi PSN Card

 

PSN wallet

Ilustrasi kumpulan PSN Card

 

Playstation Network Card bisa juga disebut dengan PSN wallet. Sesuai dengan namanya, PSN merupakan sebuah dompet digital yang bisa kamu gunakan ketika akan bertransaksi membeli game PS secara online.

 

Fungsi PSN tidak hanya untuk beli game saja, kamu juga bisa menggunakan untuk membeli berbagai item yang ada dalam game PS yang kamu mainkan.

 

Ketika akan menggunakan Playstation Network Card ini, kamu harus top up terlebih dahulu. Kamu bisa beli Playstation gift card.

 

Playstation gift card Indonesia bisa kamu beli dengan mudah di berbagai merchant offline maupun online. Setelah membeli kamu akan mendapatkan kode voucher. Masukkanlah kode voucher ini untuk klaim saldo PSN yang kamu beli.

 

Game Terbaik yang Bisa Dibeli dengan PSN Card

 

Playstation gift card Indonesia

 

Seperti yang sudah dijelaskan, PSN card bisa kamu gunakan untuk beli game PS secara online. Ada beberapa rekomendasi game terbaik PS yang bisa kamu beli dengan menggunakan kartu ini, yaitu: 

 

  1. FIFA 22 PS4 & PS5
  2. Monster Hunter World: Ice Born
  3. Far Cry 6
  4. Marvel’s Spiderman
  5. Bloodborne
  6. Final Fantasy XV Royal Edition
  7. Dirt 5 PS4 & PS5
  8. Red Dead Redemption II
  9. Rise of the Tomb Rider
  10. Marvel's Guardian of the Galaxy

 

Cara Top Up PSN Card

 

gift playstation card

 

Jika dulu gift Playstation Card hanya bisa kamu beli di Indomaret, sekarang kamu bisa beli dengan lebih mudah secara online. Caranya yaitu dengan top up Playstation wallet di itemku.

 

Beli PSN card di itemku lebih menguntungkan. Selain harganya yang lebih terjangkau, cara belinya pun sangat praktis dan mudah. Berikut ini adalah panduan cara belinya.

 

  1. Buka https://itemku.com/ melalui browser PC atau HP kamu.
  2. Selanjutnya pilih kategori “Console Game” lalu pilih “Playstation Network Card”.
  3. Langkah selanjutnya pilih gift card lalu scroll untuk mencari produk yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
  4. Setelah menemukan yang tepat klik produk tersebut lalu isi “Konfirmasi Pesanan”. Beri catatan pada pelanggan jika ada lalu pilih juga jumlah voucher yang akan kamu beli.
  5. Klik “Beli Langsung”. Kamu akan diminta masuk ke akun itemku, masuk saja dengan menggunakan akun Google atau media sosial kamu.
  6. Selanjutnya kamu akan masuk ke menu pembayaran. Pilih “Metode Pembayaran” yang kamu inginkan, antara lain melalui: 

 

  • Pulsa (3, Indosat, XL, dan Telkomsel)
  • Dompet digital seperti Dana, Ovo, GoPay, LinkAja, serta ShopeePay)
  • QR Code
  • Debit Card dan Credit Cardtransfer 
  • VA (BCA, Mandiri, BNI, BRI, Permata, Maybank, dan Bank Lainnya)
  • Minimarket (Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi)
  • Bahkan bisa melalui cicilan Indodana.

 

  1. Cek kembali rincian pesanan kamu, lalu klik “Bayar”. Segeralah melakukan pembayaran sesuai dengan metode yang sudah kamu pilih.
  2. Penjual akan mengirimkan kode voucher ke chat atau ke email kamu. Jadi pastikan kamu selalu aktif dan email yang kamu gunakan juga masih bisa dibuka.

 

Mudah bukan, belanja PSN card di itemku? Kamu bisa langsung belanja sekarang juga. Isi saldo PSN kamu dan segera download game PS terbaru yang ingin kamu mainkan.

Tags: