Cara Mudah Top Up Robux, Bikin Dunia Roblox-mu Makin Asyik

Cara Mudah Top Up Robux, Bikin Dunia Roblox-mu Makin Asyik

Cara Mudah Top Up Robux, Bikin Dunia Roblox-mu Makin Asyik

Sebagai pemain Roblox, tentu kamu ingin memiliki dunia yang keren dan "kamu banget". Nah, untuk mencapai tujuan itu, cara termudah adalah dengan melakukan top up Robux.

Mengapa harus top up Robux? Bukannya game ini free to play? Bagaimana caranya? Jika pertanyaan tersebut muncul di benak kamu, maka sebaiknya kamu sisihkan waktu sebentar untuk membaca artikel ini.

 

Apa Itu Robux?

 

Robux bisa untuk mempercantik karakter hingga dunia yang kamu bangun di Roblox

 

Roblox merupakan salah satu game yang mirip dengan Minecraft. Pada dasarnya, di game ini, kamu bisa membangun duniamu sendiri, bermain game di dalamnya, serta membangun pertemanan yang solid.

Nah, Robux merupakan mata uang in-game premium yang berlaku dalam game Roblox. Mata uang ini bisa kamu gunakan untuk berbagai macam hal, mulai dari mempercantik karakter hingga mempercantik dunia yang kamu bangun.

Kegunaan Robux sangat banyak. Di antaranya adalah untuk mempercantik avatar, membeli games, hingga membangun server pribadi untuk bermain dengan temanmu. Pokoknya, kamu bisa berkreasi sebebasnya dengan Robux.

 

Di Mana Bisa Top Up Robux?

 

itemku adalah situs untuk top up robux

 

Berapa harga Robux dalam Rupiah?

Untuk mendapatkan 1 Robux, kamu perlu membayar Rp200 saja. Tapi kalau kamu membeli secara borongan, harganya bahkan bisa jadi lebih murah.

Sebenarnya, ada cara untuk mendapatkan Robux secara gratis, yakni dengan cara menjual game atau desain baju buatan kamu sendiri pada player lain. Namun, cara ini membutuhkan waktu yang lebih lama. Mungkin saja kamu akan merasa tak sabar.

Maka dari itu, jalan termudah adalah dengan menukar uang asli dengan Robux. Tapi, di mana beli Robux yang tidak begitu menguras kantong?

Nah, kamu bisa mencoba beli Robux murah di itemku. Selain berpotensi mendapat harga lebih terjangkau, kamu juga bisa memilih metode pembayaran yang paling mudah.

 

Cara Beli Robux Murah di itemku

 

itemku menyediakan berbagai nominal robux serta metode pembayaran yang mudah

 

Bagaimana cara mendapatkan Robux melalui itemku? Ikuti langkah-langkah ini;

  1. Pertama-tama, buka situs itemku terlebih dahulu dengan mengetikkan https://itemku.com/ di browser kamu.
  2. Kemudian, login menggunakan akun itemku kamu. Jika belum punya, kamu bisa membuat akun baru dengan klik “Daftar” terlebih dulu, lalu lengkapi data yang diperlukan dengan benar, serta atur PIN 6 digit kamu.
  3. Selanjutnya, cari laman Roblox menggunakan fitur pencarian di bagian atas laman.
  4. Selanjutnya, kamu akan melihat laman transaksi Roblox dan melihat ada beberapa pilihan produk. Kamu bisa pilih "Roblox 5 hari" jika ingin melakukan transaksi lewat server privat, atau "Roblox Game Card" jika ini proses transaksi lebih cepat.
  5. Kemudian, pilih lapak yang menjual Robux yang sesuai dengan kebutuhan. Jika sulit menemukannya, kamu bisa kembali memanfaatkan fitur pencarian.
  6. Kalau kamu memilih "Roblox 5 Hari", masukkan URL server privat yang sudah kamu buat serta jumlahnya. Namun, jika kamu memilih "Roblox Game Card" kamu hanya perlu memasukkan jumlah card yang kamu mau.
  7. Lalu, klik tombol "Beli Langsung". Sistem akan menggiring kamu ke laman baru untuk review pemesanan.
  8. Sebelum membayar, tentukan metode pembayaran terlebih dulu. Ada beberapa opsi yang bisa kamu pilih, yakni;
  • E-wallet: DANA, OVO, GoPay, dan LinkAja
  • QRIS
  • Transfer via Virtual Account: BCA, Mandiri, BNI, BRI, Permata, Maybank, dan bank lain
  • Gerai ritel: AlfaMart, Alfamidi, dan Indomaret
  • Cicilan: Indodana
  • Kartu debet: VISA dan Mastercard
  1. Jika ada, kamu bisa tambahkan kupon promo sebelum membayar. Tapi, kamu jika bisa langsung memproses pesanan dengan klik "Bayar".
  2. Segera lakukan pembayaran dalam waktu maksimal 24 jam. Bukti pembayaran akan dikirimkan melalui email serta notifikasi di akun itemku kamu.
  3. Tunggu hingga penjual selesai memproses pesanan kamu. Jika kamu sudah menerima pesanan, klik "Selesai".

Itu dia cara top up Robux di itemku, yang mudah, aman, dan tepercaya. Jangan tunggu lama, ya, karena dunia Roblox-mu menunggu untuk dibuat sekeren mungkin!

Tags: