Cara Top Up Seal Online di itemku, Beli RPs Lebih Praktis!

Cara Top Up Seal Online di itemku, Beli RPs Lebih Praktis!

Cara Top Up Seal Online di itemku, Beli RPs Lebih Praktis!

Top up Seal Online sekarang ini semakin mudah. Tanpa aplikasi tambahan pun kamu sudah bisa top up dengan harga termurah. 

 

Tidak hanya membahas tempat dan cara top up termudah Seal Online, di sini kamu juga bisa tahu apa itu Seal Online dan bagaimana cara memainkannya. Yuk, simak informasi lengkapnya berikut ini!

 

Apa Itu Seal Online?

 

Seal Online BoD

 

Seal Online Blades of Destiny atau Seal Online BoD merupakan salah satu game MMORPG terbaik yang bisa kamu mainkan di PC. Game yang populer di tahun 2014 ini masih banyak penggemarnya sampai sekarang ini.

 

Layaknya game MMORPG lainnya, dalam game ini kamu akan berpetualang menjelajahi dunia fantasi yang indah. Dalam game ini kamu harus meningkatkan level sampai ke level puncaknya. Level puncak game ini adalah 271 level.

 

Walaupun hanya sampai ratusan level saja, untuk terus naik level tidaklah mudah. Pasalnya kamu harus menyelesaikan banyak misi. Dalam proses penyelesaian misi ini kamu juga harus bertarung melawan monster yang ada, bahkan ada misi untuk melawan bos monster.

 

Pada awal memainkan game ini, disarankan untuk memilih profesi sebagai warriors terlebih dahulu. Pilih juga status warriors yang STR dan AGI. Dengan pilihan profesi dan status ini kamu akan lebih untung. Setelah naik level sampai 60, kamu bisa tingkatkan skill ke Cross Slice.

 

Setiap level dalam game ini memang mempunyai strategi tersendiri dalam memainkannya. Agar mudah menaikkan level dan menyelesaikan misi kamu sangat disaranakan untuk membeli RPs.

 

RPs merupakan mata dalam game ini. Dengan RPs kamu bisa lebih cepat meningkatkan skill dan level kamu.

 

Tempat terbaik top up Seal Online hanya di itemku. Kamu bisa mendapatkan RPs dalam jumlah banyak dengan harga yang bersaing. Cara top up di itemku pun mudah.

 

Cara Top Up Seal Online di itemku

 

cara top up Seal Online

 

Top up RPs Seal Online di itemku bisa kamu lakukan tanpa download aplikasi tambahan. Kamu juga bisa top up langsung melalui PC maupun dengan menggunakan HP Android atau iPhone. 

 

Untuk lebih jelasnya, berikut ini adalah cara top up Seal Online di itemku yang terbaru:

 

  1. Kunjungi situs https://itemku.com/ di browser HP atau PC kamu.
  2. Selanjutnya pilih kategori “PC Game” lalu pilih “Seal Online Blades of Destiny”.
  3. Setelah itu, pilih menu “Top Up” lalu scroll ke bawah untuk cari produk yang akan kamu beli.
  4. Langkah selanjutnya, klik produk yang akan kamu beli lalu baca terlebih dahulu deskripsinya.
  5. Setelah yakin konfirmasi pesanan dengan cara isi catatan untuk penjual jika ada lalu pilih jumlah produk yang akan kamu beli lalu klik “Beli Langsung”.
  6. Kamu akan diminta login ke akun itemku, pilih saja login dengan akun Google yang aktif di PC atau HP agar lebih mudah.
  7. Selanjutnya kamu akan masuk ke halaman pembayaran. Pilih “Metode Pembayaran” yang memudahkan bagimu, antara lain melalui: 
  • Pulsa (3, Indosat, XL, dan Telkomsel)
  • Dompet digital seperti Dana, Ovo, GoPay, LinkAja, serta ShopeePay)
  • QR Code
  • Debit Card dan Credit Cardtransfer 
  • VA (BCA, Mandiri, BNI, BRI, Permata, Maybank, dan Bank Lainnya)
  • Minimarket (Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi)
  • Bahkan bisa melalui cicilan Indodana.

 

Cek kembali rincian pesanan kamu lalu klik “Bayar”. Lakukan pembayaran dan cek email secara berkala. Konfirmasi pembelian akan kamu terima melalui email akun itemku kamu.

 

Sangat mudah bukan, top up Seal Online di itemku? Selain Seal Online, kamu juga bisa top up untuk game MMORPG lainnya seperti Dragon Nest 2 Evolution. Tenang saja, top up di itemku sudah pasti aman karena ada sudah ada garansinya!

Tags: