Dapatkan Silver Albion Online Harga Termurah Hanya di itemku

Dapatkan Silver Albion Online Harga Termurah Hanya di itemku

Dapatkan Silver Albion Online Harga Termurah Hanya di itemku

Silver Albion Online bisa kamu beli dengan mudah di itemku. Dengan harga yang terjangkau, loh. Para penggemar game Albion Online tentu sudah tidak asing dengan istilah silver dalam game ini. Hampir setiap menyelesaikan quest atau misi kamu membutuhkan silver ini.

 

Silver bisa kamu dapatkan secara gratis tapi terbatas. Sangat disarankan untuk beli silver agar permainan semakin seru. Apa sebenarnya fungsi dari silver dan bagaimana cara mendapatkannya? Simak ulasan lengkapnya hanya di sini.

 

Review Singkat Albion Online

 

beli silver albion online

 

Sebelum membahas mengenai silver, kamu tentunya harus tahu terlebih dahulu tentang game Albion Online ini.

 

Albion Online merupakan game MMORPG PC yang ringan. Game ini termasuk salah satu game PC ringan yang bisa kamu mainkan di OS Windows 7 64 bit. Cukup RAM 4 GB dengan penyimpanan 2 GB kamu sudah bisa memainkannya.

 

Dalam game ini kamu harus melakukan grinding agar bisa menaikkan level karakter atau hero yang kamu gunakan. Game ini akan lebih seru jika kamu mainkan bersama dengan pemain lain.

 

Selain itu, akan lebih seru jika kamu juga beli silver Albion Online. Pasalnya, dengan silver ini kamu bisa menyelesaikan misi dan menaikkan level dengan lebih cepat.

 

Albion Online, bukan sekedar game MMORPG petualangan biasa saja, dalam game ini kamu juga bisa main dengan mode PvP. Kamu yang suka dengan game pertarungan juga pasti akan suka dengan game ini.

 

Fungsi Silver Albion Online

 

harga silver albion online

 

Kalau ingin bermain lebih seru, kamu bisa memilih opsi untuk membeli silver Albion Online. Apa sebenarnya fungsi silver dalam game ini?

 

Silver merupakan mata uang resmi yang bisa kamu gunakan untuk membeli berbagai item in game. Dengan silver kamu bisa peralatan, rumah, tanah, dan item lainnya.

 

Silver bisa kamu dapatkan secara gratis, namun membutuhkan waktu yang lama untuk mengumpulkannya dalam jumlah banyak. Oleh karenanya, sangat disarankan untuk membeli saja.

 

Tenang saja harga silver Albion Online tidaklah mahal, apalagi jika kamu bisa beli di tempat yang tepat.

 

Tempat terbaik beli silver untuk main game Albion Online hanya di itemku. Tidak hanya harganya saja yang terjangkau, proses dan cara pembeliannya pun cepat. Kamu yang sedang membutuhkan silver Albion cepat, bisa langsung beli di itemku saja.

 

Cara Beli Silver Albion Online di itemku

 

jual beli albion

 

itemku merupakan tempat jual beli Albion yang paling aman dan tepercaya. Tidak hanya silver saja, kamu juga bisa beli item, Mount Skint, dan Vanity untuk memainkan game ini. Tidak hanya beli saja, kamu juga akan diajarkan cara trade untuk beli item game ini.

 

Apakah kamu tertarik untuk beli silver game Albion di itemku? Kamu bisa ikuti langkah-langkah berikut ini:

  1. Buka https://itemku.com/ melalui browser PC kamu.
  2. Selanjutnya pilih kategori “PC Game” lalu pilih “Albion Online”.
  3. Langkah selanjutnya pilih menu silver, lalu scroll ke bawah untuk cari jumlah silver yang sesuai dengan kebutuhan kamu.
  4. Setelah ada yang cocok, klik produk lalu masukkan nama karakter Albion Online kamu. Isikan catatan untuk penjual jika ada, kemudian pilih jumlah produk yang akan kamu beli.
  5. Selanjutnya klik “Beli Langsung”. Jika belum login kamu akan diminta login akun itemku terlebih dahulu. Untuk pengguna baru, kamu bisa daftar dengan akun Google yang terhubung ke PC dan masih aktif.
  6. Setelah itu, kamu akan masuk ke menu pembayaran. Pilih “Metode Pembayaran” yang sesuai dengan kamu. Di itemku, kamu bisa memilih membayar melalui: 
  • Pulsa (3, Indosat, XL, dan Telkomsel)
  • Dompet digital seperti Dana, Ovo, GoPay, LinkAja, serta ShopeePay)
  • QR Code
  • Debit Card dan Credit Cardtransfer 
  • VA (BCA, Mandiri, BNI, BRI, Permata, Maybank, dan Bank Lainnya)
  • Minimarket (Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi)
  • Atau bisa melalui cicilan Indodana.
  1. Cek kembali rincian pesanan kamu lalu klik “Bayar”. Jika pembayaran terkonfirmasi, silver akan langsung masuk ke akun.
  2.  

Tunggu apa lagi? Segera beli silver Albion Online di itemku.