Akun Instagram

Akun

Cara Beli Akun Instagram di itemku

Di itemku, Anda bisa beli akun Instagram untuk jualan, untuk menjadi content creator, dan banyak lagi. Caranya mudah:

 
  1. Pertama-tama, buka dulu situs itemku dengan mengetikkan https://itemku.com/ di gadget Anda.
  2. Selanjutnya, lakukan log in ke akun itemku. Jika Anda belum memiliki akun, maka Anda bisa mendaftar terlebih dulu. Caranya adalah dengan klik opsi "Daftar", kemudian isi data dengan benar dan ikuti arahan selanjutnya.
  3. Kemudian, cari laman "Instagram" di kolom pencarian. Lalu, lanjutkan dengan klik opsi "Akun".
  4. Setelah itu, sistem akan menunjukkan berbagai akun Instagram dengan jumlah followers dan harga yang berbeda-beda. Itemku menjual akun mulai dari 100 followers hingga 200 ribu followers. Pilih akun yang Anda butuhkan.
  5. Di laman selanjutnya, Anda bisa menentukan jumlah akun yang Anda perlukan. Jika sudah, Anda bisa klik tombol "Beli Langsung".
  6. Sesudah itu, sistem akan membawa Anda ke halaman review pemesanan. Di halaman ini, Anda bisa kembali cek pesanan, jumlah, serta total pembayaran.
  7. Selain itu, Anda juga bisa mengganti metode pembayaran. Opsi pembayaran yang ada di itemku adalah; E-wallet: DANA, LinkAja, Dompetku, OVO, dan GoPay, QRIS,v Transfer via VA (Virtual Account): BCA, Maybank, Bank Permata, BNI, BRI, Mandiri, serta bank lain yang terafiliasi dengan Prima dan ATM Bersama. Gerai ritel: Indomaret, Alfamart, dan Alfamidi. Angsuran: Indodana. Kartu kredit dan debit: Mastercard, VISA, dan BCA. Perlu Anda tahu, nyaris setiap metode pembayaran memberlakukan biaya admin. Opsi lain, Anda pilih Dompetku yang bebas biaya admin.
  8. Selanjutnya, klik tombol "Bayar" dan selesaikan pembayaran dalam 24 jam. Jika lebih dari itu, sistem akan membatalkan transaksi, sehingga Anda perlu mengulang proses dari awal.
  9. Terakhir, tunggu hingga penjual mengirim username, password, serta alamat email yang terhubung dengan akun. Anda bisa memeriksa jumlah followers, mengganti email dan nomor ponsel, dan lain-lain.
  10. Jika pesanan sudah sesuai, Anda bisa klik "Selesai" untuk menyelesaikan transaksi.

Cara Membuat Akun Instagram

Ingin mulai dari awal dengan membuat akun Instagram? Mudah, berikut caranya:

 
  1. Untuk melakukan pendaftaran atau sign up Instagram, Anda perlu mengunduh aplikasi Instagram terlebih dulu. Anda bisa mendapatkannya di Play Store (Android), App Store (iOS), atau Microsoft Store (Windows PC)
  2. Kemudian, klik tombol "Buat Akun Baru" dan masukkan email atau nomor ponsel Anda. Jika mau, Anda juga bisa mendaftar dengan menghubungkannya dengan akun Facebook.
  3. Selanjutnya, ikuti proses verifikasi data. Jika Anda sign up dengan email, Anda akan menerima email dari Instagram. Begitu pula dengan ponsel, Anda akan mendapat SMS dari Instagram.
  4. Setelah proses verifikasi selesai, Anda perlu melengkapi data diri, mulai dari nama, tanggal lahir, hingga username yang Anda mau.
  5. Selamat, akun Instagram baru Anda sudah jadi. Anda bisa mengisi foto profil atau mengunggah konten baru.

Cara Menonaktifkan Akun Instagram

Untuk menonaktifkan akun Instagram, ikuti langkah-langkah berikut:

 
  1. Login dan buka profil IG yang ingin Anda nonaktifkan.
  2. Kemudian, klik simbol tiga garis horizontal di pojok kanan atas layar.
  3. Selanjutnya, pilih menu "Pengaturan", dan lanjutkan dengan memilih opsi "Akun".
  4. Temukan opsi "Hapus Akun" di bagian bawah, kemudian pilih opsi "Non-Aktifkan Akun" untuk menonaktifkan Instagram sementara.
  5. Selanjutnya, Instagram akan menanyakan alasan Anda ingin menonaktifkan akun. Pilih salah satu opsinya, lalu masukkan password.
  6. Terakhir, klik "Nonaktifkan Akun Sementara" dan akun Anda sudah nonaktif. Untuk mengaktifkannya kembali, Anda hanya perlu lakukan login.

Cara Menghapus Akun Instagram

Cara menghapus Instagram permanen dari HP tidak jauh berbeda dengan cara melakukan deactive Instagram, yakni:

 
  1. Pertama-tama, log in dan buka profil IG yang ingin Anda nonaktifkan.
  2. Kemudian, klik simbol tiga garis horizontal di pojok kanan atas layar.
  3. Selanjutnya, pilih menu "Pengaturan", dan lanjutkan dengan memilih opsi "Akun".
  4. Temukan opsi "Hapus Akun" di bagian bawah, kemudian pilih opsi "Hapus Akun".
  5. Selanjutnya, Instagram akan menanyakan alasan Anda ingin menonaktifkan akun. Pilih salah satu opsinya, lalu masukkan password.
  6. Terakhir, klik "Hapus Akun" dan akun Anda sudah terhapus dari sistem.