Dota 2

Belanja item Lebih Murah dari Community Market
Pencarian Populer:
Pilih Hero
Katalog Populer

Dota 2

Game MOBA paling ramai di dunia. Item adalah produk yang diperjual-belikan di Dota 2. Mulai dari Courier sampai item set para hero ada di itemku. Jual beli item Dota 2 Arcana adalah item favorit untuk para pemain Dota 2. Gunakan fitur steam trade offer dan aktifkan steam mobile authenticator didalam steam untuk kenyamanan dan kecepatan transaksi dalam game.

Hero Dota 2

Strength Heroes

Abaddon

Abaddon, the Lord of Avernus, adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini dikenal fleksibel karena tidak banyak bergantung pada mana dan memiliki spell cooldown yang sebentar.

Alchemist

Razzil Darkbrew, the Alchemist, adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini terkenal karena mampu melakukan gold farming dengan sangat cepat.

Axe

Mogul Khan, the Axe, adalah hero melee strength di Dota 2. Karena kemampuan disable-nya, hero ini sering difungsikan sebagai initiator dalam teamfight.

Beastmaster

Karroch, the Beastmaster, adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini termasuk serbabisa dan banyak diposisikan sebagai offlaner dan ganker oleh timnya.

Brewmaster

Mangix the Brewmaster adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini bisa dimainkan dalam hampir semua role, terutama carry, ganker, tank, atau initiator, dan semua lane terutama mid dan offlane.

Bristleback

Rigwarl the Bristleback adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini memiliki spell yang hemat mana dan dengan waktu cooldown yang sebentar.

Centaur Warrunner

Bradwarden, the Centaur Warrunner, adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini adalah initiator yang efektif, dan cocok ditempatkan tepat di tengah-tengah teamfight.

Chaos Knight

Chaos Knight adalah hero melee strength di Dota 2. Ia adalah hero dengan besaran damage tertinggi di game, dan biasa dimainkan sebagai carry dan ganker.

Clockwerk

Rattletrap, the Clocwerk, adalah hero melee strength di Dota 2. Clockwerk memiliki kemampuan disable dan nuke yang bisa diandalkan dalam setiap teamfight.

Doom

Lucifer, the Doom, adalah hero melee strength di Dota 2. Dia adalah hero farmer yang sangat baik, serta memiliki kemampuan single-target disable yang tidak terlakahkan oleh hero Dota 2 lainnya.

Dragon Knight

Davion, the Dragon Knight, adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini termasuk sulit dibunuh karena memiliki durability yang tinggi, serta merupakan farmer dan ganker yang sangat baik.

Earth Spirit

Kaolin the Earth Spirit adalah hero melee strength di Dota 2. Ia memiliki ability unik, Stone Remnant, yang membuatnya mampu membuat ranjau berbentuk dirinya yang memberi damage area of effect ke hero lawan.

Earthshaker

Raigor Stonehoof, the Earthshaker, adalah hero melee strength di Dota 2. Ia memiliki beberapa ability dengan efek area of effect disable, sehingga sering dimainkan sebagai ganker atau initiator.

Elder Titan

The Elder Titan adalah hero melee strength di Dota 2. Ia dikenal sebagai hero yang memiliki kemampuan area nuke dan disable yang sangat baik, juga memiliki ability unik Astral Spirit yang bisa memberi damage pada hero lawan.

Huskar

Huskar the Sacred Warrior adalah hero ranged strength di Dota 2. Ia adalah carry dan ganker yang efektif dengan auto-attack dengan damage-per-second yang bisa membunuh hero apapun di early, mid, atau late game.

Kunkka

Kunkka, the Admiral, adalah hero melee strength di Dota 2. Ia memiliki spell area-of-effect yang kuat, serta nuke yang mampu men-disable dan disrupt hero lawan.

Legion Commander

Tresdin, the Legion Commander, adalah hero melee strength di Dota 2. Hero carry ini punya mobilitas yang baik, dan dengan ultimate-nya, Duel, merupakan pembunuh yang efektif.

Lifestealer

N'aix, the Lifestealer, adalah hero melee strength di Dota 2. Lifestealer dikenal sebagai hero carry yang tangguh, karena sambil membunuh hero lawan, ia akan mendapatkan tambahan health.

Lycan

Banehallow, the Lycan, adalah hero melee strength di Dota 2. Ia mampu memberikan physical damage dalam jumlah besar serta memiliki movement speed yang tinggi, menjadikannya pusher yang baik.

Magnus

Magnus, the Magnoceros, adalah hero melee strength di Dota 2. Biasa dimainkan sebagai ganker, initiator, atau semi-carry, kemampuannya untuk berhadapan dengan banyak hero sekaligus membuatnya sangat berguna saat teamfight.

Night Stalker

Balanar, the Night Stalker, adalah hero melee strength di Dota 2. Keunikan hero ini terletak pada ketergantungannya pada siklus siang-malam di game, di mana ia menjadi lebih kuat di waktu malam.

Omniknight

Purist Thunderwrath, the Omniknight, adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini adalah support yang baik karena mampu melindungi hero teman dari kematian, serta memiliki spell untuk menjaga hero teman tetap hidup.

Phoenix

Phoenix adalah hero ranged strength di Dota 2. Ability milik hero ini mempunyai damage over time yang sangat besar, meskipun sebagai gantinya ia harus rela kehilangan sebagian health.

Pudge

Pudge, the Butcher, adalah hero melee strength di Dota 2. Ia adalah hero Dota 2 terpopuler sepanjang masa dengan ability ikonik Meat Hook miliknya, serta kemampuan ganking yang sangat baik.

Sand King

Crixalis, the Sand King, adalah hero melee strength di Dota 2. Dia adalah salah satu hero dengan area of effect damage terbesar di Dota 2, dan mampu membuat combo dari semua ability miliknya.

Slardar

Slardar, the Slithereen Guard, adalah hero melee strength di Dota 2. Ia memanfaatkan kekuatan fisik dan spell dengan cooldown rendah untuk menghancurkan lawan-lawannya.

Spirit Breaker

Barathrum, the Spirit Breaker, adalah hero melee strength hero di Dota 2. Hero ini sangat bisa diandalkan untuk melakukan kill dalam situasi 1 lawan 1, namun tidak begitu berguna saat teamfight.

Sven

Sven, the Rogue Knight, adalah hero melee strength di Dota 2. Sven adalah salah satu hero carry yang mudah dimainkan, karena ia relatif tidak bergantung pada item.

Tidehunter

Leviathan, the Tidehunter, adalah hero melee strength di Dota 2. Dia adalah hero offlane yang memiliki armor yang tangguh dan spell yang bisa menyapu bersih semua hero lawan.

Timbersaw

Rizzrack, the Timbersaw, adalah hero melee strength di Dota 2. Hero ini mampu memberikan damage yang besar dan bisa memanfaatkan keberadaan pohon di map untuk meningkatkan kekuatannya.

Tiny

Tiny, the Stone Giant, adalah hero melee strength di Dota 2. Tiny memiliki kemampuan ganking yang baik serta bisa diandalkan dalam memburu kill, meski adanya kekurangan pada mana pool yang sedikit dan armor yang rendah.

Treant Protector

Rooftrellen, the Treant Protector, adalah hero melee strength di Dota 2. Ia bisa menggunakan spell miliknya untuk memperkuat hero teman serta menjadi tank untuk menyerap damage dari hero lawan.

Tusk

Ymir, the Tusk, adalah hero melee strength di Dota 2. Kemampuannya dalam melakukan disable menjadikan dia initiator dan ganker yang andal.

Underlord

Vrogros, the Underlord, adalah hero melee strength di Dota 2. Dengan ability yang ia miliki, Underlord mampu mengontrol area yang luas, yang berguna ketika terjadi teamfight.

Undying

Undying, the Almighty Dirge, adalah hero melee strength di Dota 2. Ia adalah hero tank yang memiliki banyak spell berbahaya.

Wraith King

Ostarion, the Wraith King, adalah hero melee strength di Dota 2. Selain health-nya yang sudah tinggi sejak awal permainan, membunuh Wraith King menjadi lebih sulit karena ia memiliki ability Reincarnation, yang membuatnya hidup kembali setelah mati.
Agility Heroes

Anti-Mage

Anti-Mage adalah hero melee agility di Dota 2. Tidak hanya kecepatan bergerak, hero ini juga mempunyai attack time yang rendah, membuatnya mampu memberi damage besar dalam waktu singkat.

Arc Warden

Zet, the Arc Warden, adalah hero ranged agility di Dota 2. Hero ini termasuk sulit digunakan mengingat pemainnya perlu memiliki kemampuan mikromanajemen yang baik, juga sangat bergantung pada farming.

Bloodseeker

Strygwyr, the Bloodseeker, adalah hero melee agility di Dota 2. Hero ini sangat efektif dalam pertarungan jarak dekat, dan bisa mengisi kembali health dari membunuh hero lawan.

Bounty Hunter

Gondar the Bounty Hunter adalah hero melee agility di Dota 2. Hero ini efektif untuk mengejar dan membunuh hero lawan dalam situasi 1 lawan 1, dan dalam melakukan gank.

Broodmother

Black Arachnia, the Broodmother, adalah hero melee agility di Dota 2. Hero ini adalah pusher yang sangat kuat, dan dengan ability uniknya, Spiderlings, ia bisa menjadi ancaman yang menakutkan.

Clinkz

Clinkz, the Bone Fletcher, adalah hero ranged agility di Dota 2. Ia biasa digunakan untuk memburu hero lawan yang bergerak sendirian, karena memiliki physical damage dan kecepatan bergerak yang tinggi.

Drow Ranger

Traxex, the Drow Ranger, adalah hero ranged agility di Dota 2. Ia sangat mengandalkan damage-nya yang tinggi untuk menutupi kekurangannya sebagai hero empuk yang mudah dibunuh.

Ember Spirit

Xin, the Ember Spirit, adalah hero melee agility di Dota 2. Hero ini sangat lincah, yang membuatnya sulit dibunuh oleh hero lawan, serta mampu melakukan engage dari jarak jauh.

Faceless Void

Darkterror the Faceless Void adalah hero melee agility di Dota 2. Ia biasa digunakan sebagai carry atau offlaner, dan mempunyai potensi untuk menghabisi semua hero lawan dalam waktu singkat.

Gyrocopter

Aurel, the Gyrocopter, adalah hero ranged agility di Dota 2. Hero ini mampu memberikan single target damage dalam jumlah besar serta area of effect damage dengan cakupan yang luas.

Juggernaut

Yurnero the Juggernaut adalah hero melee agility di Dota 2. Ability Juggernaut memungkinkan dirinya untuk bermain keras dengan menghantam hero-hero lawan tanpa takut mati.

Lone Druid

Sylla, the Lone Druid, adalah hero ranged/melee agility di Dota 2. Ia memiliki kemampuan untuk memanggil kawannya, Spirit Bear, untuk membantu dia menjalankan posisinya sebagai carry, jungler, dan pusher.

Luna

Luna the Moon Rider adalah hero ranged agility di Dota 2. Ia bisa dimainkan sebagai carry dan memiliki nuke yang tidak boros mana serta cooldown yang sebentar.

Medusa

Medusa the Gorgon adalah hero ranged agility di Dota 2. Ia sangat bergantung pada item, namun merupakan carry yang kuat dan tidak mudah dibunuh.

Meepo

Meepo, the Geomancer, adalah hero melee agility di Dota 2. Ia adalah salah satu hero carry paling sulit dimainkan di Dota 2, karena dibutuhkan kemampuan mikromanajemen yang tinggi.

Mirana

Mirana, the Princess of the Moon, adalah hero ranged agility di Dota 2. Hero ini sangat andal dgunakan untuk memburu targetnya, terutama dengan ability Sacred Arrow yang memberi efek stun.

Monkey King

Sun Wukong, the Monkey King, adalah hero melee agility di Dota 2. Mobilitasnya yang tinggi, serta ability Mischief miliknya, membuat hero ini sangat licin dan berbahaya.

Morphling

Morphling adalah hero ranged agility di Dota 2. Hero ini memiliki ability dan item build yang fleksibel, serta merupakan hard carry dan ganker yang sangat kuat.

Naga Siren

Slithice, the Naga Siren, adalah hero melee agility di Dota 2. Dia bisa bermain sebagai carry pada saat late game, atau support ketika permainan masih berada di fase early atau mid game.

Nyx Assassin

Nyx Assassin adalah hero melee agility di Dota 2. Hero ini adalah salah satu ganker dan solo killer paling efektif di Dota 2, dengan burst damage nuke dan kemampuan disable-nya.

Pangolier

Donté Panlin, the Pangolier, adalah hero melee agility di Dota 2. Hero ini sangat agresif dan bisa diandalkan dalam pertarungan satu lawan satu.

Phantom Assassin

Mortred, the Phantom Assassin, adalah hero melee agility di Dota 2. Ia paling sering dimainkan sebagai hard carry, dan dikenal karena kemampuannya untuk memberi damage besar dalam satu hit.

Phantom Lancer

Azwraith, the Phantom Lancer, adalah hero melee agility di Dota 2. Ia bisa mengisi posisi sebagai carry dan pusher karena kemampuannya untuk menghasilkan banyak illusion dalam waktu singkat.

Razor

Razor, the Lightning Revenant, adalah hero ranged agility di Dota 2. Ia bisa menggunakan kecepatan bergeraknya untuk memastikan kill, menghasilkan damage besar dalam waktu singkat, serta memberi efek debuff pada hero lawan.

Riki

Riki, the Stealth Assassin, adalah hero melee agility di Dota 2. Ciri khasnya adalah kemampuan untuk menghilang dan menyerang hero lawan secara tiba-tiba, membuatnya menjadi salah satu hero favorit.

Shadow Fiend

Nevermore, the Shadow Fiend, adalah hero ranged agility di Dota 2. Ia mampu memberikan burst damage yang besar baik dari jarak dekat maupun jarak jauh.

Slark

Slark, the Nightcrawler, adalah hero melee agility di Dota 2. Hero ini bisa melompat ke arah hero lawan dan kabur tanpa sempat diserang, menjadikannya ganker yang sangat mobile.

Sniper

Kardel Sharpeye, the Sniper, adalah hero ranged agility di Dota 2. Sniper termasuk salah satu hero yang mampu mengganggu lawan dengan jarak serangannya yang jauh, membuatnya efektif meski ia tidak memiliki mekanisme kabur sama sekali.

Spectre

Mercurial the Spectre adalah hero melee agility di Dota 2. Ia bisa memberi banyak damage pada lawan dalam situasi 1 lawan 1, dan mampu bergerak menembuh objek.

Templar Assassin

Lanaya the Templar Assassin adalah hero melee agility di Dota 2. Sebagai carry, kemampuannya melakukan kill sudah bisa diandalkan sejak early game, dan akan meningkat dengan baik seiring dengan penggunaan item yang tepat.

Terrorblade

Terrorblade the Demon Marauder adalah hero melee agility di Dota 2. Ia adalah pemilik starting armor tertinggi di Dota 2, meskipun sebenarnya adalah salah satu hero yang berdarah tipis.

Troll Warlord

Jah'rakal the Troll Warlord adalah hero ranged agility di Dota 2. Ia mampu memberikan damage yang sangat besar baik dari jarak jauh maupun secara melee.

Ursa

Ulfsaar, the Ursa Warrior, adalah hero melee agility di Dota 2. Fokus utama penggunaan Ursa adalah pada peningkatan attack damage, yang membuatnya bisa membunuh hero lawan dengan sangat cepat.

Vengeful Spirit

Shendelzare, the Vengeful Spirit, adalah hero ranged agility di Dota 2. Hero ini bisa digunakan untuk memburu kill, serta merupakan ganker dan disabler yang efektif.

Venomancer

Lesale Deathbringer the Venomancer adalah hero ranged agility di Dota 2. Kemampuan utamanya adalah memberikan damage over time dan memberi efek slow pada hero lawan.

Viper

Viper, the Netherdrake, adalah hero ranged agility di Dota 2. Ia bisa dimainkan sebagai nuker, ganker, dan carry yang sangat baik, karena memiliki cooldown yang sebentar dan auto-attack yang mematikan.

Weaver

Skitskurr, the Weaver, adalah hero ranged agility di Dota 2. Meskipun termasuk hero yang berdarah tipis, sangat sulit untuk membunuh Weaver karena kemampuan escape-nya.
Intelligence Heroes

Ancient Apparition

Kaldr, the Ancient Apparition, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Hero ini memiliki banyak spell, termasuk ultimate yang bisa digunakan dari jauh.

Bane

Atropos the Bane Elemental, alias Bane, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ability-ability yang dimiliki hero ini membuatnya menjadi disabler dan nuker yang efektif.

Batrider

Batrider adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia sering diandalkan untuk mengontrol lane dan melakukan harass pada hero lawan, terutama pada early game.

Chen

Chen, the Holy Knight, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Hero support ini dikenal sulit dimainkan karena sangat bertumpu pada kemampuan mikromanajemen pemainnya.

Crystal Maiden

Rylai, the Crystal Maiden, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia adalah salah satu hero support paling digemari karena kemampuan slow-nya yang baik.

Dark Seer

Ish'kafel, the Dark Seer, adalah hero melee intelligence di Dota 2. Ability Vacuum miliknya adalah crowd-control yang sangat baik.

Dark Willow

Mireska Sunbreeze, the Dark Willow, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Kemampuan disable dan nuke miliknya membuat Dark Willow menjadi salah satu hero yang populer.

Dazzle

Dazzle the Shadow Priest adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Hero ini dikenal karena kemampuannya untuk melakukan heal dan memiliki spell dengan physical damage, kemampuan yang jarang dimiliki hero support lain.

Death Prophet

Krobelus, the Death Prophet, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia bisa diandalkan untuk melakukan push lane, dan biasa dimainkan di posisi mid.

Disruptor

Disruptor, the Stormcrafter, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ability Kinetic Field miliknya bisa digunakan untuk men-disable lawan untuk waktu yang lama.

Enchantress

Aiushtha the Enchantress adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Dia bisa digunakan untuk melakukan lane push dan ganking dengan mudah, serta merupakan hero jungler yang baik di early game.

Enigma

Enigma adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Hero ini mampu membuat creep sendiri dan sangat bisa diandalkan untuk jungling dan lane push.

Invoker

Invoker adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Dengan total 14 ability yang bisa digunakan, Invoker adalah salah satu hero Dota 2 yang paling sulit dimainkan dengan baik.

Jakiro

Jakiro the Twin Head Dragon adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Dengan ability Dual Breath miliknya, hero ini bisa membuat hero lawan terkena slow dan mendapat damage over time dalam waktu yang bersamaan.

Keeper of the Light

Ezalor the Keeper of the Light adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia dikenal sebagai hero one-man support yang selain melakukan tugas support, juga bisa melakukan push pada lane kosong dengan mudah.

Leshrac

Leshrac, the Tormented Soul, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Dia dikenal karena mampu memberikan area magical damage yang besar, juga melakukan disable dan nuke.

Lich

Ethreain, the Lich, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia adalah hero yang serbaguna karena bisa memberi efek slow pada lawan, meningkatkan defense hero teman, dan menjadi ganker dengan ultimate-nya.

Lina

Lina, the Slayer, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Hero ini mampu menmbunuh hero lawan dengan cepat melalui magical damage beruntun, membuatnya menjadi salah satu ganker paling efektif di Dota 2.

Lion

Lion, the Demon Witch, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Biasanya, hero ini dimainkan di posisi support ofensif, dan dilengkapi dengan kemampuan disable dan nuke untuk menutupi kekurangannya sebagai hero yang mudah mati.

Nature's Prophet

Nature's Prophet adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia adalah hero intelligence dengan play style yang unik, karena ia bisa berpindah-pindah tempat dengan cepat, memudahkan dirinya untuk melakukan ganking dan pushing.

Necrophos

Rotund'jere, the Necrophos, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia sangat efektif saat teamfight karena mampu memberi damage sekaligus melakukan heal pada hero teman, sambil membunuh hero lawan dengan ultimate-nya.

Ogre Magi

Aggron Stonebreak, the Ogre Magi, adalah hero melee intelligence di Dota 2. Dia dikenal karena berpotensi memberi burst damage yang besar, meskipun hal tersebut bersifat acak, dan health yang besar meskipun dirinya adalah hero intelligence.

Oracle

Nerif, the Oracle, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Dengan ability Fortune's End miliknya, ia mampu memberi nuke damage dan menghilangkan buff pada hero lawan.

Outworld Devourer

Harbinger, the Outworld Devourer, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Hero ini adalah carry yang unik karena kuat melawan lawan dengan armor yang tinggi.

Puck

Puck, the Faerie Dragon, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia memiliki mobilitas yang sangat tinggi, dan dengannya mampu bergerak tanpa bisa dideteksi sehingga sulit dibunuh.

Pugna

Pugna adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Spell-spell yang ia miliki memberinya kemampuan nuking dan pushing yang sangat baik.

Queen of Pain

Akasha the Queen of Pain adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Biasa dimainkan di mid lanse sebagai ganker dan semi-carry, hero ini memanfaatkan ability-nya untuk mendekati lawan dan memberikan area damage yang besar.

Rubick

Rubick, the Grand Magus, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia dikenal karena memiliki kemampuan untuk mencuri spell lawan dan digunakan seakan-akan itu adalah spell miliknya sendiri.

Shadow Demon

Shadow Demon adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Hero ini sangat kuat saat early game, karena memiliki spell yang sudah kuat sedari awal permainan.

Shadow Shaman

Rhasta, the Shadow Shaman, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Berfungsi sangat baik sebagai pusher dan disabler, hero ini adalah salah satu pemilik disable paling lama di antara hero lainnya.

Silencer

Nortrom, the Silencer, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia bisa berperan sebagai support, carry, maupun initiator, dan sangat efektif saat berhadapan dengan hero yang bergantung pada spell.

Skywrath Mage

Dragonus, the Skywrath Mage, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia memiliki kemampuan nuke yang baik dan bisa meningkatkan magical damage, membuatnya berfungsi dengan baik hingga late game.

Storm Spirit

Raijin Thunderkeg, the Storm Spirit, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia adalah carry dengan kemampuan ganking yang baik, serta memiliki mobilitas yang baik.

Techies

Squee, Spleen, dan Spoon, the Techies, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Mereka dikenal karena kemampuannya untuk menebar perangkap bom di map, yang sangat berbahaya.

Tinker

Boush, the Tinker, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia sangat mengandalkan kemampuan nuke miliknya untuk melakukan ganking dan pushing.

Visage

Visage, the bound form of Necro'lic, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Visage adalah hero yang sangat agresif dan memiliki kemampuan untuk dimainkan sebagai ganker, tank, atau nuker.

Warlock

Demnok Lannik, the Warlock, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Ia memiliki banyak spell kuat yang berpotensi mengganggu tim lawan ketika terjadi teamfight.

Windranger

Lyralei, the Windranger, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Meskipun dia adalah hero intelligence, Windranger mengandalkan kecepatan bergeraknya untuk mengalahkan hero lawan, seperti hero agility.

Winter Wyvern

Auroth, the Winter Wyvern, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Biasanya, hero ini dimainkan sebagai lane support, dengan kemampuan nuke yang sangat baik.

Witch Doctor

Zharvakko, the Witch Doctor, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Selain menjadi support, hero ini juga bisa bermain sebagai ganker dengan spell crowd-control yang dia miliki.

Zeus

Zeus, the Lord of Heaven, adalah hero ranged intelligence di Dota 2. Dengan cast range yang tinggi dan cooldown yang sebentar, hero ini selalu bisa diandalkan sebagai nuker atau ganker.